Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jatim Tebar Promo Menarik Lewat Layanan SKY di Kabupaten Malang, Catat Nih Tanggal dan Lokasinya!

Dia Saputra - Senin, 1 Februari 2021 | 18:20 WIB
Service Kunjungan Yamaha (SKY) di Kabupaten Malang oleh Yamaha Jatim.
TribunJatim.com
Service Kunjungan Yamaha (SKY) di Kabupaten Malang oleh Yamaha Jatim.

GridOto.com - Sebagai bentuk komitmen untuk melayani konsumen sepenuh hati, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) hadirkan Service Kunjung Yamaha (SKY) di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tidak hanya di satu titik, Yamaha Jatim juga menghadirkan layanan SKY di beberapa lokasi berbeda dan akan berlangsung hingga Jumat (05/01/2021).

William Saputra, Manager Promosi Yamaha Jatim mengatakan, konsumen bisa datang di lokasi SKY yang tersebar pada enam kecamatan.

"SKY kini hadir di Kabupaten Malang, tepatnya di halaman depan kantor Kecamatan Singosari, Pakis, Kepanjen, Lawang, Turen, Bantur dan Ngantang," ujar William dikutip dari TribunJatim.com, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Yamaha Jatim Hadirkan Promo Khusus Dalam Perayaan Natal 2020, Simak Nih Kode Voucher-nya

William menjelaskan, konsumen Yamaha yang berada atau tinggal di sekitar lokasi bisa datang dan melakukan servis motornya.

Yamaha Jatim juga memberi promo menarik, yakni berupa diskon hingga 10 persen untuk pembelian spare part serta penawaran lainnya.

"Konsumen bisa mendapat merchandise berupa T-shirt premium dengan cara mengunggah video di Instagram pribadi saat sedang servis di tenda SKY," lanjutnya.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang memiliki Kartu Servis Gratis (KSG) juga bisa diklaim di SKY terdekat.

Enggak cuma itu, Yamaha Jatim tidak melupakan konsumen yang penasaran dengan sensasi berkendara menggunakan produk baru dari pabrikan berlogo gapu tala tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa