Menyambut Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Yamaha Jatim Umbar Promo Menarik di Juli 2020

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 14 Juli 2020 | 16:20 WIB
PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) tebar berbagai promo menarik di Juli 2020.
Tribunjatim.com / Fikri Firmansyah
PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) tebar berbagai promo menarik di Juli 2020.

GridOto.com - Menyambut masa Adaptasi Kebiasaan Baru, sejumlah promo spesial semakin gencar diberikan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian motor baru selama periode Juli 2020 ini.

Mulai dari keringanan uang muka (Down Payment/DP) hingga potongan angsuran pun diberikan oleh authorized dealer Yamaha untuk kawasan Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya, Yamaha Jatim juga sempat memberikan promo bunga nol persen pada Juni 2020 lalu.

Melihat antusiasme konsumen yang begitu tinggi, Yamaha Jatim akhirnya memperpanjang masa program Promo Seru Extra Untung Bunga Nol Persen di bulan ini.

Baca Juga: Kenalan Sama Sepeda Listrik Yamaha Civante, Harganya Lebih Mahal dari R15 Lho

"Promo Seru Extra Untung Bunga Nol Persen ditujukan khusus untuk pembelian motor All New NMAX 155, Aerox dan Lexi serta berlaku selama bulan Juli ini (2020)," ujar Manajer Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra, dikutip Gridoto.com dari Tribunjatim.com, Selasa (14/07/2020).

Selain program tersebut, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan program DP ringan dan potongan angsuran hingga dua kali dengan memanfaatkan Paket Hebat dalam pembelian motor Yamaha.

"Jadi, memanfaatkan Paket Hebat, konsumen bisa hemat hingga 1,5 jutaan dan program ini berlaku untuk pembelian motor Yamaha Mio M3," imbuh William.

Khusus bagi pelanggan setia Yamaha yang ingin membeli Yamaha All New NMAX, ada program Kado Istimewa dengan bunga ringan hanya 1,8 jutaan dan angsuran bulanan 1,2 jutaan saja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa