Suzuki Hadirkan Servis Gratis untuk Motor dan Mobil Terdampak Banjir di Kalimantan Selatan

Wisnu Andebar - Rabu, 27 Januari 2021 | 20:28 WIB
Ilustrasi servis di bengkel resmi Suzuki
Istimewa
Ilustrasi servis di bengkel resmi Suzuki

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan.

Program servis Peduli Banjir ini tersedia untuk motor Suzuki pada 25 sampai 30 Januari 2021, sedangkan mobil Suzuki berlaku mulai 25 Januari hingga 19 Februari 2021.

Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan kendaraan. 

Hariadi selaku Assist. To Service Dept. Head SIS mengatakan, pelaksanaan servis gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada masyarakat.

Baca Juga: Penjualan Carry Pick Up Moncer, Suzuki Optimis Pasar Kendaraan Niaga Ringan di 2021 Bakal Lebih Baik

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara di Kalimantan Selatan," kata Hariadi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (26/1/2021).

Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi Suzuki Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general checkup), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara konsumen yang motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi dealer Delta Abadi Sentosa.

Baca Juga: Intip Penjualan Suzuki New Carry dan Daihatsu Gran Max Pikap, Mana yang Lebih Laris di 2020 Kemarin?

Pelayanannya meliputi servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” tambah Hariadi.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa