Dua Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi pada Minggu Dini Hari di Kota Malang, Petugas Medis Ingatkan Hal Ini Jika Melihat Kasus Kecelakaan

Laili Rizqiani - Senin, 25 Januari 2021 | 17:13 WIB
(Foto ilustrasi) Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Malang pada Minggu (24/1/2021) dalam waktu hampir bersamaan.
Dallascaraccidentlawyers.net
(Foto ilustrasi) Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Malang pada Minggu (24/1/2021) dalam waktu hampir bersamaan.

GridOto.com - Dua kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Malang pada waktu yang hampir bersamaan, tepatnya pada hari Minggu (24/1/2021) dini hari.

Kecelakaan pertama menimpa seorang pengendara motor di Jalan Ikan Tombro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 02.41 WIB.

"Korban yang menaiki motor Honda Beat nopol N 2448 AAG itu terjatuh sendiri. Karena korban mengendarai motornya dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol," ujar Kepala Bidang Pelayanan PMI Kota Malang, Heri Suwarsono dikutip GridOto.com dari SuryaMalang.com.

Tim medis PMI Kota Malang dan Readily Just Target (RJT) atau Sigap Tepat Sasaran, komunitas sosial di Malang yang mendapat laporan kejadian tersebut segera menuju lokasi kejadian.

Baca Juga: Pengendara Ojol Dapat Penghargaan dari Polisi Karena Laporkan Jalan yang Rusak, Bisa Ditiru Nih sob!

Sesampainya di lokasi kejadian, korban laka lantas yang bernama Sugianto (30) langsung diberikan pertolongan medis.

"Korban yang berada dalam kondisi sadar itu, mengeluhkan nyeri di bagian leher (cervical). Sehingga agar kondisinya tidak semakin membahayakan, kami bawa ke IGD RS Saiful Anwar (RSSA)," jelasnya.

Setelah membawa korban menuju rumah sakit, tim PMI Kota Malang dan RJT kembali mendapatkan informasi adanya laka lantas.

Laka lantas kedua terjadi di di Jalan Danau Toba, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada pukul 03.50 WIB.

Baca Juga: Street Manners: Jangan Malas Merawat Kendaraan, Sebab Risiko Kecelakaan Bisa Mengintai!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa