Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Part Kaki-kaki Ford Everest Gen 2 di Bengkel Spesialis, Pilih Original atau Aftermarket?

Harun Rasyid - Senin, 25 Januari 2021 | 14:27 WIB
Ilustrasi Ford Everest gen 2
Autoworld.com.my
Ilustrasi Ford Everest gen 2

GridOto.com - Ford Everest bekas lansiran 2007 hingga 2015 jadi SUV Ladder Frame yang kisaran harganya cukup menarik yaitu dari Rp 135 juta hingga Rp 200 jutaan.

Meski usianya sudah 5 tahun lebih, desain boxy Ford Everest tetap terlihat menarik sekaligus gagah untuk dikendarai saat ini.

Apalagi Ford Everest punya varian penggerak roda 4X4 yang bisa diandalkan saat menghadapi medan jalan yang berat maupun diajak off-road.

Namun sebelum berburu unitnya, calon pemilik perlu memperhatikan harga spare part kaki-kaki Ford Everest di bengkel spesialis.

Baca Juga: Seken Keren: Harga Ford Everest Gen 2 Kini Mulai Rp 130 Jutaan, Spare Part Fast Moving-nya Mulai Rp 20 Ribu Sob!

"Bagian kaki-kaki Ford Everest termasuk kuat dan minim masalah. Kebanyakan penggantian part hanya karena faktor usia saja," ujar Ruhimat, Kepala Mekanik di bengkel spesialis Ford Mastercars.id di Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu, Budisusanto selaku Owner Mastercars.id mengungkapkan, bengkelnya memiliki pilihan part kaki-kaki original Ford dan merek aftermarket dengan kualitas yang baik juga.

Ikustrasi bagian Kaki-kaki Ford Everest
Dok. Otomotif
Ikustrasi bagian Kaki-kaki Ford Everest


"Kalau di bengkel resmi pasti hanya ada part original, di sini kami juga menyediakan part kaki-kaki aftermarket yang lebih ekonomis tapi kualitasnya setara original dari merek 555 dan Birken," ucapnya.

Baca Juga: Seken Keren: Penyakit Ford Everest Yang Bisa Merusak Kenyamanan, Ini Kata Bengkel Spesialis

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa