Seken Keren: Harga Ford Everest Gen 2 Kini Mulai Rp 130 Jutaan, Spare Part Fast Moving-nya Mulai Rp 20 Ribu Sob!

Harun Rasyid - Minggu, 24 Januari 2021 | 20:03 WIB

Ilustrasi Ford Everest gen 2 bekaa (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Ford Everest bekas lansiran 2007 hingga 2015 dapat menjadi opsi menarik bagi yang membutuhkan SUV Ladder Frame harga Rp 135 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

Selain mesin diesel 2.500 cc dengan teknologi TDCi yang terbilang bandel, Ford Everest gen 2 juga memiliki varian penggerak roda 4X2 dan 4X4.

Namun sebelum memburu Ford Everest gen 2 bekas, ada baiknya calon pemilok mengetahui harga spare part fast moving yang akan sering dibeli saat servis.

Menurut Ruhimat, Kepala Mekanik dari bengkel spesialis Ford Mastercars.id, pengguna Ford Everest gen 2 tak akan sulit mencari spare part fast moving original di tempatnya bekerja.

Baca Juga: Seken Keren: Jangan Sampai Puluhan Juta Rupiah Melayang, Begini Cara Merawat Transmisi Matic Ford Everest

"Spare part fast moving original Ford Everest gen 2 tersedia di sini dan tidak ada yang susah dicari," ujarnya saat ditemui GridOto.com, Rabu (20/1/2021).

Ruhimat menyebut, harga spare part fast moving Ford Everest termurah berkisar dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Harun/GridOto.com
Mastercars.id, bengkel spesialis Ford di Jakarta Selatan


"Fast moving Ford Everest cukup terjangkau, yakni mulai Rp 20 ribu untuk stopper original dan paling tinggi itu Rp 550 ribu untuk kampas rem belakang OEM merek Birken dari Korea," sebutnya.

Daripada penasaran, berikut daftar harga spare part fast moving Ford Everest gen 2 di Mastercars.id:

Baca Juga: Seken Keren: Apa yang Harus Dicek Sebelum Beli Ford Everest? Bengkel Spesialis Kasih Wejangan Ini