Ford Everest Sport Jadi Ganteng Pakai Gril Sarang Lebah dan Pelek 20 Inci

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 10 Desember 2019 | 11:44 WIB
Ford Everest Sport memberi kontras hitam di bodi putihnya
indianautosblog
Ford Everest Sport memberi kontras hitam di bodi putihnya

GridOto.com - Ford siap meninggalkan gemerlap event Thai Motor Expo 2019 yang akan berakhir hari ini (10/12) dengan penuh kesan.

Salah satu kesan yang bakal tertinggal tentu saja dari penampilan Ford Everest Sport di panggung utama booth Ford pada ajang tersebut.

Sesuai namanya, Everest ini datang dengan beberapa kelengkapan khusus di eksterior yang berbeda dibanding dengan versi standar.
 

Ford Everest Sport datang dengan aura sporty
indianautosblog
Ford Everest Sport datang dengan aura sporty
Ford Everest Sport dibangun berdasarkan trim Titanium dengan beberapa ubahan visual tegas.

Big SUV berkelir putih ini mengadopsi gril radiator model sarang lebar warna hitam, lampu depan bi-LED dengan lensa proyektor kotak. Juga dengan sejumlah elemen gelap di bumper depan dan belakang.

Stiker Sport di bodi samping
indianautosblog
Stiker Sport di bodi samping
Pada pintu belakang dan pijakan kaki juga diberi aksen hitam, juga dengan rood rail dan cover spion. Selain itu, Everest Sport juga menampilkan embos tulisan Everest dibagian kap mesin.

Tak hanya sisipan beda di bodi, Ford Everest Sport menggunakan pelek alloy khusus. Pelek dengan finishing hitam glossy ini berukuran 20 inci dibalut ban 265/50 R20 yang tampak berotot.

Beberapa tambahan hanya berupa aksesori pemanis seperti stiker Sport di pintu juga  lencana Sport yang tertera di buritan.

Kabin dengan kulit dan kontras jahitan biru
indianautosblog
Kabin dengan kulit dan kontras jahitan biru
Masuk ke kabin, Ford Everest ini menggunakan jok kulit lengkap dengan jahitan biru yang kontras. Jahitan yang sama juga terlihat di dasbor berlapis kulit.

Ford Everest Sport kini didukung mesin diesel baru 2.000cc 4 silinder turbocharger yang merilis tenaga maksimum 180 dk dan torsi puncak 420 Nm.

Transfer daya tersebut bisa tersalur ke roda belakang via transmisi otomatis konvensional 10-percepatan. Oh ya sayang tipe ini tidak ada yang berpenggerak 4x4.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa