Jadi Pembalap Tim Repsol Honda di MotoGP 2021, Pol Espargaro : Akhirnya Impian Saya Bisa Terwujud

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:47 WIB
Pol Espargaro bersama Honda RC213V.
Twitter @HRC_MotoGP
Pol Espargaro bersama Honda RC213V.

GridOto.com - MotoGP 2021 menjadi momen terbaik bagi Pol Espargaro untuk membuka lembaran baru.

Mengingat Pol Espargaro sudah resmi bergabung jadi pembalap tim Respol Honda untuk MotoGP 2021, yang menjadi impiannya sejak lama.

Tidak hanya itu, sejumlah pembalap yang meraih gelar dan kemenangan bersama Repsol Honda, seperti Mick Doohan, Alex Criville dan Valentino Rossi juga membuatnya memiliki mindset bahwa tim ini bisa membuatnya menjadi juara.

"Saya selalu melihat pembalap terbaik MotoGP memenangkan balapan dan meraih gelar juara dunia dengan livery Repsol Honda," ungkap Pol, dikutip dari MotoGP.com.

Baca Juga: Repsol Honda Ternyata Juga 'Bajak' Jenny Anderson, Teknisi Data Pol Espargaro di KTM, Ternyata Pernah Kerja Bareng Kevin Magnussen di Formula 1

Menurutnya, livery khas tim Repsol Honda yang merupakan kombinasi antara merah, oranye, putih dan hitam melambangkan kejayaan bagi para pembalap MotoGP.

"Setiap pembalap yang ingin mencapai kesuksesan pastinya berharap untuk bergabung dengan tim ini dan balapan menunggangi motor racikannya," lanjut Pol.

Pol Espargaro menunggangi Honda RC213V.
Twitter @polespargaro
Pol Espargaro menunggangi Honda RC213V.

Pol menambahkan, bisa bergabung dengan tim yang membawa banyak pembalap meraih juara tentunya membuatnya menjadi sangat bersemangat.

Apalagi, dirinya memang sudah mendambakan untuk bisa bergabung dengan tim Repsol Honda sejak kecil.

"Dulu saya bermimpi bisa balapan menggunakan motor dengan livery khas Repsol Honda dan sekarang bisa mewujudkannya tentu terasa sangat luar biasa. Akhirnya impian saya bisa terwujud," ucap pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : MotoGP.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa