Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Ketahanan

Sean Gelael Banting Setir Ke Balap Ketahanan, Siap Ngegas di FIA WEC dan Asian Le Mans Series 2021 Bersama tim JOTA Sport

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 7 Januari 2021 | 19:27 WIB
Sean Gelael resmi bergabung di tim JOTA Sport, akan balapan di ajang balap ketahanan FIA WEC dan Asian Le Mans Series 2021.
Twitter/FIA_F2
Sean Gelael resmi bergabung di tim JOTA Sport, akan balapan di ajang balap ketahanan FIA WEC dan Asian Le Mans Series 2021.

GridOto.com - Setelah lima tahun membalap di kejuaraan balap mobil formula F2, Sean Gelael memutuskan untuk tidak lagi berkompetisi dalam feeder series F1 tersebut pada 2021 ini.

Akun Instagram Team jagonya Ayam yang merupakan tempat bernaung Sean Gelael pun sempat memberikan beberapa teaser mengenai kelanjutan karir balap Sean.

Mulai dari kejuaraan mobil balap listrik Formula E, kejuaraan balap mobil touring DTM, kejuaraan balap ketahanan WEC, hingga kejuaraan reli dunia WRC.

Pertanyaan tentang di mana Sean Gelael akan membalap tahun ini pun terjawab pada Kamis (7/1/2021) sore ini.

Baca Juga: Menikmati Perebutan Gelar Juara F2 2020, Sean Gelael Finish di Depan Mick Schumacher di Race 2 F2 Sakhir 2020

Tim Jota Sport yang berkompetisi di kejuaraan balap ketahanan FIA WEC kelas LMP2 mengumumkan Sean Gelael sebagai salah satu pembalap mereka tahun ini.

Ia akan bertandem dengan dua pembalap Formula E yaitu Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist yang masing-masing membela tim Mercedes dan NIO 333.

“Aku sangat bersemangat untuk 2021. JOTA adalah tim yang luar biasa dengan daftar pembalap dan pencapaian yang luar biasa juga,” ujar Sean dalam post akun resmi JOTA Sports @jota_sport (7/1/2021).

“Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah yang hebat ini dan mudah-mudahan aku bisa memberikan hasil yang sama dengan yang sudah diraih JOTA pada beberapa tahun belakangan ini,” imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JOTA (@jota_sport)

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa