Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan 50 Tahun di Indonesia, Toyota Usung Logo dan Jargon Baru Mobility Happines for All

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 5 Januari 2021 | 19:40 WIB
Ilustrasi logo Toyota
Reuters.com
Ilustrasi logo Toyota

GridOto.com - Tidak terasa pada 2021 ini Toyota genap berusia 50 tahun di Indonesia, sejak pertama kali hadir untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi dan berpartisipasi aktif dalam membangun industri otomotif nasional di era 1970-an.

Dalam rangka merayakan usianya yang telah mencapai setengah abad, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut telah menyipkan sederet program serta mengusung jargon baru yakni Mobility Happines for All.

Hal itu sebagai bentuk komitmen mereka untuk memberikan solusi mobilitas terbaik bagi konsumen Tanah Air di masa kini dan masa depan, sesuai dengan kebutuhan dan tren yang terus berkembang.

Selain itu, Toyota Indonesia juga ingin menunjukkan identitas sebagai perusahaan otomotif yang tidak hanya memproduksi kendaraan semata, melainkan sebagai bagian dari mobilitas masyarakat sehari-hari.

Baca Juga: Mulai dari Raize Hingga Avanza, Berikut Deretan Mobil Baru Toyota yang Diprediksi Siap Meluncur pada 2021 

"Merupakan sebuah kehormatan bagi Toyota untuk dapat menjadi bagian dari mobilitas masyarakat Indonesia selama 50 tahun. Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang telah diberikan, sehingga kami dapat bertumbuh kembang bersama seiring berjalanannya waktu," ujar Susumu Matsuda, selaku Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam siaran resminya, Selasa (5/1/2021).

"Berkembang dari perusahaan mobil menjadi sebuah perusahaan mobilitas, kami berkomitmen untuk menciptakan Mobility Happiness for All. Dimana kami tidak hanya menghadirkan ever-better cars, namun juga memberikan layanan Total Mobility Solution yang tentunya sesuai dengan trend dan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Sehingga kami dapat senantiasa menjadi bagian dari solusi mobilitas di Indonesia, dari saat ini hingga nanti," imbuhnya.

PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil.
Dok. Toyota Astra Finance
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Toyota Indonesia telah memiliki ragam layanan yang memudahkan mobilitas konsumen, seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi digital dalam industri otomotif Tanah Air dalam beberapa dekade terakhir.

Sebut saja Toyota Chatbot, mTOYOTA, Toyota Virtual Expo, Halobeng, termasuk layanan mobilitas berbasis usership melalui KINTO.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa