Toyota Kijang Innova Tabrak Pembatas Jalan, Tertembus Besi Kayak Disate, Ini Penjelasan Polisi

M. Adam Samudra - Minggu, 3 Januari 2021 | 19:26 WIB
Toyota Innova kecelakaan tabrak pembatas jalan
TMC Polda Metro Jaya
Toyota Innova kecelakaan tabrak pembatas jalan

GridOto.com - Mobil Toyota Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (3/1/2021) pukul 14.30 WIB karena menabrak pembatas jalan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam cuitan yang diunggah pada akun Instagram.

Pada foto yang diunggah, terlihat mobil mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian depan yang hancur, bahkan besi pembatas tersebut menancap hingga masuk kedalam kabin.

Menanggapi kejadian tersebut, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar berikan penjelasan.

Baca Juga: Ramai di Media Sosial Pengemudi Mobil Berkata Kasar Saat Melihat Kecelakaan, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terlibat Atau Melihat Kecelakaan

Menurut Fahri, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil.

"Tadinya kendaraan yang dikemudikan oleh RHS melaju dari arah barat menuju ke arah Timur, sesampainya di jalan layang kuningan diduga kurang konsentrasi akhirnya kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan," kata Fahri saat dihubungi GridOto.com, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga: Ramai di Media Sosial Pengemudi Mobil Berkata Kasar Saat Melihat Kecelakaan, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terlibat Atau Melihat Kecelakaan

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat dan infrastruktur jalan mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerusakan kendaraan," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : GridOto.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa