MotorSeken : Cek Harga Ducati Seken di Motobrads, Dari X-Diavel Sampai Monster 795

Harry - Kamis, 10 Desember 2020 | 18:00 WIB
Ducati 848 Evo di Motobrads
Okky/Gridoto.com
Ducati 848 Evo di Motobrads

GridOto.com-Meski terletak di pinggiran kota Jakarta, tepatnay di wilayah Cinere-Depok, showroom moge seken Motobrads punya stok unit yang lumayan banyak.

Tapi kami menyoroti stok Ducati yang ternyata cukup dominan nih, kalau ditotal ada sekitar 5 unit yang terlihat di showroomnya.

Model yang ditawarkan juga bervariasi, ada naked bike, sport sampai cruiser. Langsung cek ada Ducati apa saja sekalian harganya.

(Baca Juga: MotorSeken : Warga Depok dan Sekitarnya Yang Mau Beli Moge Seken Bisa ke Motobrads)

Pertama ada Ducati Monster 795 tahun 2011, naked bike satu ini memang favorit banyak orang dan termasuk motor legendaris. Harganya Rp 179 juta.

Terus lanjut ada sportbike Ducati SBK 848 Evo tahun 2011, motor yang dijual Rp 199 juta ini kerap ditiru bentuknya untuk dijadikan fairing aftermarket Kawasaki Ninja 250 nih hehehe...

Ducati Streetfighter 848 dan Ducati Monster di Motobrads
Okky/Gridoto.com
Ducati Streetfighter 848 dan Ducati Monster di Motobrads


Lanjut ada Ducati Scrambler 800 Enduro tahun 2016 dengan harga penawaran Rp 329 juta. Buat yang mau sedikit bergaya off road, ini sih cocok banget.

Lalu ada Ducati Streetfighter 848, naked bike favorit selain Monster dengan desain sporty dan garang. Harganya cukup Rp 239 juta saja.

(Baca Juga: MotorSeken : Sebelum Berburu, Kenali Dulu Penyakit Khas Suzuki Skywave)

Paling mahal ada Ducati X-Diavel tahun 2016 yang dijual Rp 699 juta. Ini motor cruiser yang tongkrongannya sangar dan dimensinya besar banget.

"Harga masih nego kok, unit semua sudah diservis dan kita free storing untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung," kata Fitra, pemilik Motobrads.

Pilih yang mana nih sob?

Motobrads
Ruko Puri Niaga Blok NC No.2
Jl. Cinere Raya, Depok
0811-9631991

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa