MotorSeken : Warga Depok dan Sekitarnya Yang Mau Beli Moge Seken Bisa ke Motobrads

Harry - Kamis, 10 Desember 2020 | 09:45 WIB
Motobrads di Cinere
Okky/Gridoto.com
Motobrads di Cinere

GridOto.com-Kalau biasanya showroom moge seken itu terletak di kota-kota besar dan strategis, dengan area showroom besar supaya mudah terlihat orang-orang yang lewat.

Tapi showroom moge seken satu ini berbeda, karena justru mengambil lokasi di wilayah Depok, tepatnya di kawasan Cinere dan lokasi showroom-nya terletak di lantai 2 sebuah ruko.

(Baca Juga: MotorSeken : Cek Mesin dan CVT Honda PCX, Wajib Sebelum Tebus Unit Sekennya)

Motobrads ternyata memang sengaja sob, karena wilayah Depok, Sawangan, Cibubur belum ada showroom yang khusus menjual moge seken.

"Jadi celah pasarnya masih terbuka banget dan potensi pasarnya cukup besar sih," ujar Fitra, pemilik Motobrads kepada GridOto.com.

Motobrads di Cinere
Okky/Gridoto.com
Motobrads di Cinere


Selain itu Fitra dan timnya juga lebih menguatkan promosi lewat sosial media terutama Instagram. "Karena pasar moge itu luas, konsumen bisa dari mana saja," tegasnya.

Nah yang cari spesialisasi dari Motobrads adalah unit-unit moge seken yang dijualnya terbilang langka dan kondisinya apik sob.

(Baca Juga: MotorSeken : Yamaha YZF-R1 WorldGP 50th Annivesary, Moge Langka Cuma Rp 265 Juta)

"Seperti BMW R1200GS 2005 dengan kondisi mulus atau Honda ST1300 Pan European seperti ini, ini jarang ada deh," ungkap pria ramah ini.

Untuk menjamin seluruh dagangannya dalam kondisi apik, semua unit sudah di servis di bengkel resmi atau bengkel spesialis. Dan ada garansi tak tertulis, yang menjamin kepuasan pelanggan.

Nah, buat warga Depok dan sekitarnya bisa jadi rujukan nih.

Motobrads
Ruko Puri Niaga Blok NC No.2
Jl. Cinere Raya, Depok
0811-9631991

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa