Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotorSeken : Naksir Yamaha TMAX DX Seken? Kondisi Mulus Dijual Rp 299 Juta Sob

Harry - Kamis, 10 Desember 2020 | 14:20 WIB
Yamaha TMAX DX 2018
Istimewa
Yamaha TMAX DX 2018

GridOto.com-Selain Yamaha NMAX dan XMAX kasta tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha ada Yamaha TMAX DX, yang pertama kali dikenalkan tahun 2018 lalu.

Skuter berbodi gambot tersebut kala itu dijual dengan harga Rp 299,9 juta. Dan harga barunya saat ini sudah menyentuh angka Rp 319 juta on the road Jakarta.

(Baca Juga: MotorSeken : Ngidam Unit Seken Honda ADV 150? Seperti Ini Rasa Berkendaranya)

Kalau kalian sudah terlanjur naksir banget tapi dananya masih agak kurang, bisa kok tebus unit bekasnya, harganya juga jadi lebih hemat loh sob.

Seperti unit yang dijual sama Motobrads, showroom khusus moge seken yang lokasinya ada di Cinere-Depok ini. Ada 1 unit Yamaha TMAX DX tahun 2018.

Yamaha TMAX DX 2018
Istimewa
Yamaha TMAX DX 2018

"Ini kondisi mulus, warna black doff dan sudah pakai knalpot aftermarket, ini kita jual Rp 299 juta, modif habis RP 30 jutaan," buka Fitra, pemilik Motobrads.

Wah, harganya sama kaya waktu peluncuran tuh!

"Iya karena unit jarang, terus sudah ganti knalpot juga, jadi harganya cenderung stabil," ungkap pria ramah ini. Tapi tenang, harganya maish nego kok.

(Baca Juga: MotorSeken : Sebelum Berburu, Kenali Dulu Penyakit Khas Suzuki Skywave)

Yamaha TMAX DX dibekali beragam fitur canggih, seperti D-Mode, Cruise Control, E-Adjustable Windscreen, Traction Control sampai suspensi depan upside down.

Soal mesin, TMAX DX berkapasitas 530 cc dengan tenaga 52 dk @ 6.750 rpm dan torsi 53 Nm @ 5.250 rpm. Wow, dijamin ngejambak banget sob!

Motobrads
Ruko Puri Niaga Blok NC No.2
Jl. Cinere Raya, Depok
0811-9631991

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa