MotorSeken : Jaringan Bengkel Tak Sebanyak Kompetitor, Bikin Harga Suzuki GSX-R150 Rendah

Harry - Rabu, 8 Juli 2020 | 10:04 WIB
Warna baru GSX-R150 tipe standar
Suzuki
Warna baru GSX-R150 tipe standar

GridOto.com-Banyaknya jaringan bengkel resmi, pastinya memberi rasa aman pada konsumen, akan ketersediaan suku cadang untuk sepeda motornya.

Makanya banyak sedikitnya jaringan bengkel, juga berimbas pada harga jual kembali nih sob. Selain dari permintaan akan produk itu sendiri.

(Baca Juga: MotorSeken : Moge Retro Enggak Sampai Rp 100 Juta, Pilihannya Royal Enfield Classic 500)

Nah, fenomena yang dialami motor produksi Suzuki, jumlah bengkel resminya tak sebanyak kompetitor yakni Honda dan Yamaha.

Alhasil harga jual kembali motor produksinya lebih rendah dari produk sejenis di pasaran. Harga Suzuki GSX-R150 misalnya, untuk tahun 2017 direntang Rp 15 - Rp 20 juta.

Ilustrasi suasanbengkel resmi motor Suzuki
Suzuki
Ilustrasi suasanbengkel resmi motor Suzuki


Sedangkan produk sejenis dari Honda dan Yamaha untuk tahun produksi yang sama, pastinya akan lebih tinggi harga jualnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun enggak tinggal diam, mereka memberi kemudahan kepada pengguna Suzuki dengan menghadirkan aplikasi My Suzuki.

(Baca Juga: MotorSeken : Simak Spesifikasi Suzuki GSX-R150 Yang Mesinnya Berkarakter Motor Balap)

Lewat aplikasi yang diluncurkan sejak 2018 tersebut, konsumen bisa mendapatkan suku cadang asli, membelinya dan langsung dikirim ke rumah.

Jdi buat yang naksir Suzuki GSX-R150 kondisi seken, enggak perlu takut susah mencari suku cadang karena bisa dipesan lewat aplikasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa