Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Mitsubishi Pajero Sport Bekas Tahun Muda? Harganya Kini Mulai Rp 300 Jutaan!

Naufal Shafly - Rabu, 9 Desember 2020 | 19:30 WIB
Mitsubishi Pajero Sport
Dok. Otoseken
Mitsubishi Pajero Sport

GridOto.com - Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu SUV ladder frame yang cukup banyak diminati oleh masyakarat Tanah Air.

Desainnya yang gagah serta kemampuannya yang andal di segala medan, membuat Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu mobil yang paling diburu unit baru maupun bekasnya.

"Mitsubishi Pajero Sport salah satu mobil yang cepat larisnya. Istilahnya ini fast moving car, jadi perputarannya cepat," ucap Yoki Gunawan, Owner Hebo Car showroom mobkas di Serpong, Tangerang, saat ditemui GridOto.com, Selasa (8/12/2020).

Untuk harga barunya, Mitsubishi Pajero Sport dibanderol mulai Rp 491,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk varian terendah Exceed (4x2) M/T.

Baca Juga: Sewa Toyota Fortuner Hingga Mitsubishi Pajero Sport untuk Berlibur, Segini Tarifnya

Sementara untuk varian tertingginya yakni Pajero Sport Dakar (4x4) A/T memiliki banderol Rp 702 juta OTR DKI Jakarta.

Lantas, berapa harga pasaran Mitsubishi Pajero Sport seken dengan usia yang masih di bawah 5 tahun?

Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga.
Mitsubishi Motor Indonesia
Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga.

"Mitsubishi Pajero Sport tahun 2016 tipe Exceed sekitar Rp 340 jutaan. kalau tipe Dakar kisarannya Rp 360-370 jutaan," kata Yudi Budiman, owner Indigo Auto di Tangerang.

Sedangkan, untuk Pajero Sport seken lansiran 2017, kisaran harganya di angka Rp 400 jutaan tergantung kondisi dan kelengkapan surat-surat.

Baca Juga: Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport, Lebih Laku dan Lebih Murah Mana? Ini Data Penjualan serta Daftar Harganya!

Tidak jauh berbeda, Yoki juga mengatakan bahwa harga Mitsubishi Pajero Sport bekas lansiran 2016 ada di angka Rp 360 juta sampai Rp 380 jutaan.

"Tahun 2017 kalau tipe Dakar sekitar Rp 390-400 juta. 2018 tipe Dakar sekitar Rp 410 juta hingga 415 juta," pungkasnnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa