Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Joan Mir Kunci Juara Dunia MotoGP 2020, Bos Suzuki Akui Penjualan GSX 150 dan Satria F150 Meningkat

Muslimin Trisyuliono - Senin, 7 Desember 2020 | 17:55 WIB
Suzuki GSX 150 Bandit Test Ancol
Agus Salim
Suzuki GSX 150 Bandit Test Ancol

GridOto.com - Keberhasilan Joan Mir dalam mengunci gelar juara MotoGP 2020, turut memberikan angin segar terhadap penjualan motor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Seiji Itayama, selaku Presiden Direktur SIS mengatakan, terjadi peningkatan penjualan khususnya untuk model GSX 150 dan Satria F150 di Tanah Air.

“Setelah kami dapat juara nomor satu MotoGP, memang penjualan di segmen GSX150 dan Satria meningkat,” ujar Itayama dalam Press Confrence Suzuki Indonesia 50th Anniversary Ceremony, Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Marc Marquez Tidak Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya, Begini Komentar Mantan Pembalap MotoGP

Meski begitu, Itayama menilai meningkatnya minat konsumen akan produk kendaraan roda dua  Suzuki tersebut tidak terlalu signifikan, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Selain itu, ia juga tidak menyebutkan secara spesifik mengenai seberapa besar peningkatan penjualan GSX150 dan Satria F150.

Untuk merayakan kemenangan Suzuki di ajang balap motor nomor satu di dunia tersebut, pihaknya telah menyiapkan diskon menarik serta mengeluarkan GSX150 livery MotoGP 2020.

"Kaitan MotoGP tahun ini Suzuki menang kami sedang memasarkan GSX150 warna abu-abu dan biru kita sudah launching bulan lalu kalau customer mau cari bisa dapat di showroom kami,"  terangnya. 

Baca Juga: Simpel, Begini Cara Atur Jam di Panel Instrumen Suzuki GSX-R150

Lebih lanjut, Itayama pun berharap dengan keberhasilan Suzuki di MotoGP 2020 penjualan motornya di Tanah Air terus mengalami tren peningkatan di tahun selanjutnya.

"Kita akan campaign MotoGP, mudah-mudahan penjualan motor lebih meningkat ke depannya,” tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa