Penjualan XL7 Moncer, Suzuki Umbar Banyak Promo Sebagai Bentuk Apresiasi ke Pelanggan

Wisnu Andebar - Selasa, 24 November 2020 | 13:45 WIB
Suzuki XL7 Alpha AT
Okkie Dwi
Suzuki XL7 Alpha AT

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa penjualan XL7 terus menunjukkan tren positif, baik secara nasional maupun di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Sejak diluncurkan pada Februari 2020 hingga Oktober 2020, wholesales
(penjualan dari pabrik ke dealer) XL7 mencatatkan 7.405 unit.

Dengan demikian, XL7 berkontribusi sebesar 12% di segmen LSUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit.

Sedangkan terhadap penjualan Suzuki sendiri, XL7 berkontribusi 15% (wholesales) dan 11% retail sales (penjualan dari dealer ke konsumen).

Baca Juga: Suzuki Umbar Program Akhir Tahun, Beli Mobil Baru Berhadiah MacBook Hingga Satria F150

"Kehadiran XL7 menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan banyak pilihan bagi konsumen," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS dalam keterangan resmi, Senin (23/11/2020).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pencinta kendaraan Suzuki, bulan ini Suzuki menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat Promo Gemerlap Suzuki.

"Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan," terang Donny.

"Selain itu, Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun juga disiapkan untuk pelanggan," sambungnya.

Baca Juga: Penjualan Retail Suzuki Meningkat di Oktober 2020, New Carry Pikap Tampil Mendominasi!

Tidak hanya XL7, Promo Gemerlap Suzuki juga hadir untuk tipe mobil Suzuki lainnya seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, New Baleno, dan SX4 S-Cross.

Lebih lanjut, Donny menambahkan, bahwa kontribusi penjualan XL7 membuktikan bahwa produk SUV andalan Suzuki ini semakin diminati konsumen.

"Hal ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan yang berkualitas dan sesuai kebutuhan,” pungkas Donny.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa