Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Nissan dan Mitsubishi Morgan Garage Umbar Promo, Paket Lengkap Servis Mobil Mulai Rp 400 Ribuan

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 23 November 2020 | 17:32 WIB
Bagi sobat pengguna mobil Nissan atau Mitsubishi yang ingin melakukan servis ringan, bisa memanfaatkan promo di bengkel Morgan Garage
Istimewa
Bagi sobat pengguna mobil Nissan atau Mitsubishi yang ingin melakukan servis ringan, bisa memanfaatkan promo di bengkel Morgan Garage

GridOto.com - Bagi sobat pengguna mobil Nissan atau Mitsubishi yang ingin melakukan servis ringan, bisa memanfaatkan promo di bengkel Morgan Garage.

Pasalnya, bengkel spesialis mobil Nissan dan Mitsubishi tersebut tengah memberikan beberapa paket hemat servis ringan untuk mobil dari kedua merek tersebut.

“Promo ini dalam rangka grand opening bengkel Morgan Garage,” ujar Prasetyo Nugroho selaku Co-Founder sekaligus Kepala Mekanik Morgan Garage, Minggu (23/11/2020).

“Paket promo yang kami tawarkan ada berbagai macam, mulai dari engine tune up sampai carbon cleaning dan berlaku hingga 10 Desember 2020,” imbuhnya.

 Baca Juga: Grand Opening Morgan Garage, Bengkel Spesialis Nissan dan Mitsubishi Dari dan Untuk Komunitas

Beberapa diantara paket tersebut adalah Paket Hemat Nissan 1 seharga Rp 480 ribu yang terdiri dari tune up, throttle body cleaning, filter oli, dan oli Idemitsu 10W-40 sebanyak 3 liter.

“Ada juga Paket Hemat Mitsubishi. Harganya Rp 815 ribu dan termasuk tune up, throttle body cleaning, engine flush, dan oli Mitsubishi 0W-20 SN sebanyak 4 liter,” jelas pria yang akrab disapa Pras itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BengkelMorgan (@bengkelmobilmorgan)

Sedangkan paket hemat Carbon Cleaning dibanderol Rp 450 ribu dan sudah termasuk carbon cleaner, intake cleaner, dan throttle body cleaner.

Bagi yang tertarik, bisa kunjungi Morgan Garage di Jl. Manggis Rt.01/01 No.67 Ciganjur, Jakarta Selatan atau ketik ‘Bengkel Mobil Morgan Garage’ di aplikasi Maps.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa