Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Umbar Program Penjualan Menarik di November 2020, Ada Bunga Nol Persen Hingga Gratis Servis Empat Tahun!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 10 November 2020 | 17:30 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta
MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta

GridOto.com - Kondisi penjualan mobil yang lesu imbas pandemi Covid-19, menuntut para pelaku industri otomotif Tanah Air untuk lebih kreatif dalam memasarkan produknya.

Tak terkecuali bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang mana selama November 2020 ini mereka coba menggelontorkan beragam program penjualan guna memikat minat konsumen.

Penawaran dari pabrikan berlogo tiga berlian tersebut bisa jadi pertimbangan menarik, khususnya bagi kalian yang sedang memburu mobil baru di penghujung tahun ini.

 Baca Juga: Update Harga Mitsubishi Xpander Bekas Per November 2020, Mulai Rp 160 Jutaan

"Pada bulan November, kami telah menyiapkan berbagai program penawaran menarik dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen dan penawaran menarik lainnya," ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (10/11/2020).

"Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Mitsubishi impiannya tanpa harus meninggalkan rumah," imbuhnya.

Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport
GridOto.com / Gayuh Satriyo Wibowo
Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport

Sebagai gambaran, bagi yang hendak membeli Mitsubishi Pajero Spot di bulan ini ada promo pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor tiga tahun untuk pembiayaan melalui Dipo Star Finance.

Ada pula program cicilan ringan mulai Rp 7 juta-an, gratis kaca film V-KOOL, gratis biaya jasa serta Paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau setara empat tahun.

Baca Juga: Harga Tembus Rp 300 Juta, Berikut Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa