Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda3 100 th Anniversary Edition Cuma Ada 20 Unit di Indonesia, Harga Rp 500 Jutaan!

Naufal Shafly - Rabu, 11 November 2020 | 14:28 WIB
Mazda3 100th anniversary edition
Aries Aditya
Mazda3 100th anniversary edition

GridOto.com - Memperingati 100 tahun berdirinya Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan varian baru dari Mazda3, pada Selasa (11/11/2020).

Versi ini diberi nama Mazda3 100th Anniversary Edition dan dijual secara terbatas di Indonesia, yakni hanya sebanyak 20 unit.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia," ucap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

"Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia, karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit untuk konsumen Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Berita Foto: Mazda3 100th Anniversary Edition Yang Tersedia Hanya 20 Unit

Mazda3 100 th Anniversary Edition sejatinya memiliki spesifikasi sama dengan Mazda3 yang telah diluncurkan pada 2019 lalu.

Sandaran kepaka Mazda3 ada embos 100 years
Aries Aditya
Sandaran kepaka Mazda3 ada embos 100 years

Hanya saja, ada beberapa aksesori tambahan dan logo 100th Anniversary Edition di bagian eksterior, pelek, headrest, karpet, dan kunci.

Untuk harganya, Mazda 3 Anniversary Edition ini ditawarkan dengan harga Rp 533.800.000 (On The Road Jakarta).

"Penjualannya sudah kami mulai hari ini, untuk konsumen yang berminat bisa langsung hubungi jaringan dealer kami. Namun perlu diingat, unit spesial ini hanya ada 20 unit di Indonesia. Jadi siapa cepat dia dapat," ucap Fedy Dwi Parileksono,  Head of Public Relations and Media Communications PT EMI.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa