Nissan March Indonesia (March-I) Chapter Depok-Pamulang Gelar Mini Touring, Temu Kangen Selama Masa Pandemi

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 8 November 2020 | 18:10 WIB
Nissan March Indonesia (March-I) Chapter Depok-Pamulang gelar mini touring
Istimewa
Nissan March Indonesia (March-I) Chapter Depok-Pamulang gelar mini touring

GridOto.com - Komunitas Nissan March baru saja selesai melakukan mini touring ke salah satu resort di kawasan Cianjur, Jawa Barat (30/10/2020).

Mini touring kali ini digelar oleh Nissan March Indonesia (March-I) Chapter Depok-Pamulang yang biasa disingkat March-I Depam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar member di chapter tersebut.

March-I Depam merupakan salah satu dari 21 chapter di komunitas ini, yang merupakan official community di bawah naungan Nissan Motor Indonesia 9 tahun yang lalu.

Baca Juga: Toyota Veloz, Nissan March, hingga Suzuki APV Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92, Kali Ini Apa Penyebabnya?

Adapun visi misi dari komunitas ini adalah menggalang dan mewadahi para pengguna kendaraan Nissan March di Indonesia dalam satu perkumpulan.

Sehingga member dapat saling berinteraksi dalam hal teknis kendaraan, kegiatan sosial, dan berbagi pengalaman dalam hal apapun.

Konsep dasar dalam komunitas ini adalah kekeluargaan, yang mana setiap kegiatan kopdar ataupun mini touring selalu melibatkan keluarga untuk keseruan bersama.

Dengan adanya konsep seperti ini, maka chapter ini selalu melibatkan keluarga dalam setiap acara chapter, nasional ataupun lintas komunitas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa