Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hadirkan Promo Aftersales November Rain, Banyak Diskon Menarik!

Naufal Shafly - Selasa, 3 November 2020 | 20:15 WIB
Ilustrasi servis Toyota di Auto2000
Istimewa
Ilustrasi servis Toyota di Auto2000

GridOto.com - Memasuki akhir tahun 2020 yang diwarnai dengan musim hujan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan program aftersales bertajuk 'November Rain' di bulan ini.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan Toyota setiap bulannya berkomitmen menghadirkan program special aftersales service dengan tema yang berbeda-beda.

"Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik," ujar Anton dalam keterangan resminya, Selasa (3/11/2020).

Dalam promo 'November Rain' kali ini, konsumen akan mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical, serta merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Baca Juga: Tak Cuma Apparel Off-road New Old Stock, Sector X by Xclub Juga Kasih Diskon Apparel Baru Merek Fox dan Shift

Diskon yang diberikan sebesar 10 persen untuk Wiper Blade dan 20 persen untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal.

Selain itu, ada juga diskon 10 persen untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

Lalu diskon 10 persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Konsumen juga berhak mendapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel resmi Toyota.

Baca Juga: New Yamaha NMAX Dibandrol Mulai Rp 29 Jutaan, Ada Diskon Sampai Rp 2 Juta Lho...

Sebagai catatan, untuk promo layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban, hanya berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek.

Sementara untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel resmi Toyota.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon baik. Terbukti penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” tutup Anton.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa