Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hadirkan Promo Aftersales, Banyak Diskon Spare Part Menarik Hingga Penghujung 2020 Ini!

Naufal Shafly - Senin, 5 Oktober 2020 | 14:20 WIB
Ilustrasi servis Toyota di Auto2000
Istimewa
Ilustrasi servis Toyota di Auto2000

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program aftersales bertema 'Health & Safety Campaign", yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Toyota.

Program yang berlangsung selama periode 5 Oktober hingga 31 Desember 2020 ini berlaku untuk semua model Toyota di Tanah Air.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, Toyota mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti Health & Safety Campaign," ujar Anton dalam keterangan resminya, Senin (5/10/2020).

Baca Juga: Belum Juga Launching, Toyota Kijang Innova Facelift Sudah Kena Diskon Hingga Belasan Juta Rupiah!

"Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” lanjutnya.

Khusus selama Oktober 2020, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk beberapa produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO).

Diskon yang diberikan yakni 10 persen untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Serta diskon sebesar 20 persen untuk TMO Wiper Fluid.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan hanya perlu mengunjungi outlet Toyota terdekat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa