Tak Cuma Apparel Off-road New Old Stock, Sector X by Xclub Juga Kasih Diskon Apparel Baru Merek Fox dan Shift

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 1 November 2020 | 19:05 WIB

Sector X by Xclub menjual berbagai apparel off-road merek Fox, Shift, dan TLD dengan diskon mencapai 50 persen. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Bagi para bikers yang hobi motoran off-road tapi riding gear-nya belum lengkap, bisa mampir ke Sector X by Xclub.

Pasalnya, toko yang menjual apparel off-road dan MTB dari merek Fox, Shift, dan Troy Lee Designs (TLD)  tersebut menjual apparel off-road dengan diskon sebesar 50 persen.

“Diskon tadi berlaku untuk apparel tahun 2018 ke bawah tanpa batas waktu, tapi kondisi barang pastinya masih bagus dan layak pakai,” ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing Manager Xclub kepada GridOto.com (28/10/2020).

“Karena status cabang Xclub Gading Serpong atau Sector X by Xclub ini adalah Factory Outlet, jadi kami masih bisa jual apparel Fox, Shift, dan TLD dari dua season terakhir juga,” jelas pria penggila off-road itu.

Baca Juga: Game Ride 4 Jadi Pelampiasan Kangen Riding, Bisa Modifikasi Motor dan Kustomisasi Apparel Riding, Harga Rp 200 Ribuan

Buat kalian yang gak begitu peduli dengan model atau harus selalu pakai model maupun colorway baru, diskon ini pastinya menggiurkan banget.

“Jersey yang tadinya Rp 700 ribu misalnya bisa jadi Rp 350 ribu, atau celana yang tadinya Rp 2,5 juta bisa jadi Rp 1,2 jutaan,” ujar Agustyo Eko Waspodo selaku Facility Manager Sector X.

Pradana/GridOto.com
Tidak cuma jersey dan celana, apparel lain seperti sarung tangan bahkan kaos kaki juga kena diskon 50 persen.

Namun, ia mengatakan mereka juga memberikan potongan harga untuk apparel dari season terbaru atau 2019 ke atas.

Besaran diskon yang diberikan juga lumayan, yaitu hingga 15 persen.