Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Emilia Romagna 2020

Alex Albon Melintir dan Finish Terakhir di F1 Emilia Romagna, Pasti Didepak Dari Red Bull Tahun Depan?

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 2 November 2020 | 11:05 WIB
Melintir di F1 Emilia Romagna 2020 dan finis di posisi terakhir, Alex Albon pasti didepak dari tim Red Bull tahun depan?
Twitter/@redbullracing
Melintir di F1 Emilia Romagna 2020 dan finis di posisi terakhir, Alex Albon pasti didepak dari tim Red Bull tahun depan?

GridOto.com - F1 Emilia Romagna 2020 bukanlah balapan yang baik untuk pembalap tim Red Bull, Alex Albon.

Setelah kehilangan dua posisi di awal balapan, Alex Albon melintir setelah periode safety car yang cukup panjang di F1 Emilia Romagna 2020 berakhir.

Hasilnya, ia melorot ke posisi terakhir dan, membuat tim Red Bull frustasi setelah sebelumnya kehilangan Max Verstappen yang DNF akibat pecah ban..

“Setelah balapan dimulai kembali, ia melintir saat bertarung dengan Sergio Perez yang menggunakan ban baru,” ujar bos tim Red Bull, Christian Horner dikutip dari GPFans.com (1/11/2020).

Baca Juga: Apa yang Membuat Ban Max Verstappen Pecah Saat Balapan F1 Emilia Romagna 2020?

“Meninggalkan tempat ini (F1 Emilia Romagna 2020) tanpa poin pastinya membuat ia dan kami juga sangat frustasi,” imbuhnya.

Lebih lagi, Alex Albon merasa bahwa dirinya punya kesempatan untuk naik podium pada balapan di Sirkuit Imola tersebut.

“Jika kami melakukan pit stop seperti yang lain di akhir balapan, kami berkesempatan untuk meraih podium,” ujar pembalap Thailand kelahiran Inggris tersebut.

Celakanya, hasil buruk pada balapan Minggu (2/11/2020) malam tadi bisa jadi merupakan akhir dari kesempatannya membalap bersama tim Red Bull tahun depan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa