GeBer UKM: Hayaidesu, Nama Kejepang-jepangan Ternyata Spesialis Protektor Bodi Motor Asli Indonesia

Yuka Samudera - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:05 WIB
Ondi, selaku GM Marketing Hayaidesu Indonesia.
Yuka Samudera
Ondi, selaku GM Marketing Hayaidesu Indonesia.

GridOto.com - Bicara modifikasi khususnya roda dua, tentu enggak lepas dari part-part atau aksesori aftermarket.

Positifnya kini part-part aftermarket buatan lokal hadir kian beragam dan semakin diterima pasar berkat kualitas, fungsi, serta tampilan yang mendukung estetika motor.

Berhubung masih dalam suasana ulang tahun GridOto.com yang ke-3, kami mengadakan gerakan khusus yang diberi nama GeBer UKM (Gerak Bersama UKM) untuk mengulas teman-teman pengusaha kecil maupun menengah di bidang otomotif.

Nah salah satu UKM yang kali ini akan kita bahas adalah Hayaidesu Indonesia, spesialis protektor bodi motor yang ternyata murni garapan anak bangsa sob!

GeBer UKM: Hayaidesu, spesialis protektor bodi motor garapan anak bangsa yang berhasil tembus mancanegara.
Yuka Samudera
GeBer UKM: Hayaidesu, spesialis protektor bodi motor garapan anak bangsa yang berhasil tembus mancanegara.

"Meski namanya memiliki unsur Jepang, namun kita bisa menjamin kita adalah merk lokal dan berisi muda-mudi anak bangsa yang tergabung di Hayaidesu ini sendiri," buka Ondi, GM Marketing Hayaidesu Indonesia.

"Nama Hayaidesu ini kita pilih karena bermakna cepat atau terdepan dalam bahasa Jepang. Plus ada dari nilai marketingnya sebagai daya tarik konsumen kita. Dan alhamdulillah, selain pasar lokal, Hayaidesu sendiri sudah mulai dikenal pasar mancanegara. Produk kita sudah mencapai Filipina, Hongkong, Asia Tenggara, sampai pasar Eropa juga, dan lain-lain. Namun tetap pasar Indonesia yang kita prioritaskan," lanjut Ondi.

Hayaidesu sendiri fokus ke protektor bodi motor yang berbahan rubber atau karet, namun tidak hanya protektor bodi motor saja. 

Hayaidesu turut membuat aksesori lain yang berhubungan dengan motor, seperti mud flap, parking pad, tire gel, shift pad, apparel, dan lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa