Michelin Luncurkan Dua Ban Baru Sekaligus di Indonesia, Sasar Pengguna Motor Sport dan Adventure

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:05 WIB
Michelin luncurkan dua produk ban barunya sekaligus di Indonesia, sasar pengguna motor sport dan adventure.
Dok. Michelin Indonesia.
Michelin luncurkan dua produk ban barunya sekaligus di Indonesia, sasar pengguna motor sport dan adventure.

GridOto.com - PT Michelin Indonesia (PTMI) secara resmi mengumumkan peluncuran produk ban terbarunya guna memenuhi kebutuhan pasar kendaraan roda dua di Tanah Air.

Enggak tanggung-tanggung, total ada dua produk baru yang diluncurkan sekaligus oleh produsen ban asal Prancis tersebut, yakni Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure.

Adapun Michelin Power 5 dirancang untuk pengguna motor sport yang berkendara di jalan beraspal, dengan memprioritaskan usia ban yang lebih tahan lama dan kinerja grip yang unggul.

Sedangkan Michelin Anakee Adventure dirancang buat pengendara yang suka berpetualang, dengan polivalen penggunaan 80 persen di aspal dan 20 persen off-road.

Baca Juga: Michelin Siapkan Ban Baru Untuk MotoGP San Marino 2020, Aspalnya Beda! 

"Sebagai salah satu pemain utama dalam misi untuk mencapai mobilitas yang lebih aman, mudah diakses dan efisien, penting bagi kami untuk bisa mengantisipasi, mengidentifikasi dan merespon kebutuhan konsumen," ujar Ahmad Faiez Pisal, Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (30/10/2020).

"Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure dilengkapi dengan teknologi inovatif dan fitur mutakhir untuk menghadirkan kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan. Di saat yang bersamaan dirancang untuk dapat memuaskan keinginan para pengendara motorsport," lanjutnya.

Michelin Power 5
Dok. Michelin Indonesia.
Michelin Power 5

Untuk spesifikasinya, Michelin Power 5 memiliki campuran bahan Michelin 2CT pada ban depan dan 2CT+ pada ban belakang yang dirancang untuk memberikan performa terbaik dalam kondisi basah.

Selain itu, Michelin Power 5 diklaim memiliki rasio tread groove to tread block sebesar 11 persen di depan maupun belakang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa