Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Hand Sanitizer dan Masker Buat Sopir Angkot

Wisnu Andebar - Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:30 WIB
Suzuki donasikan hand sanitizer dan masker untuk sopir angkot.
Istimewa
Suzuki donasikan hand sanitizer dan masker untuk sopir angkot.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan hand sanitizer dan masker bagi para sopir angkot, Jumat (23/10/2020).

Dalam kegiatan bertajuk Suzuki Peduli Angkot ini, mereka juga menempelkan stiker imbauan pencegahan Covid-19 di 6.374 unit angkot yang terbagi dalam delapan koperasi di DKI Jakarta.

Seiji Itayama, President Director SIS mengatakan, moda transportasi angkot yang berbasis New Carry sudah sejak lama menjadi salah satu kontributor penjualan Suzuki.

Untuk itu, pihaknya ingin mengapresiasi para sopir angkot dengan membantu memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di transportasi darat, khususnya angkot.

Baca Juga: Penjualan Melejit, Suzuki Karimun Wagon R Makin Diminati di Pasar Fleet

"Melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot, kami memberikan edukasi, mengimbau serta mengajak seluruh sopir angkot untuk aktif terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19," kata Itayama dalam keterangan resmi, Jumat (23/10/2020).

Suzuki Peduli Angkot sendiri merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Koperasi Angkot DKI Jakarta.

Stiker imbauan ditempelkan di angkot dalam upaya pencegahan Covid-19.
Istimewa
Stiker imbauan ditempelkan di angkot dalam upaya pencegahan Covid-19.

Dalam acara serah terima donasi yang dilakukan secara simbolis, selain dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta, turut serta perwakilan delapan anggota Koperasi Angkot DKI Jakarta.

Di antaranya Koperasi Wahana Kalpika (KWK), Puskopau (Trans Halim), Koperasi Angkutan Umum Budi Luhur, Kopamilet Jaya, Komilet Jaya, Komika Jaya, Purimas, dan Kolamas.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa