Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jangkauan di Indonesia, Royal Enfield Resmikan Tiga Store Baru Sekaligus!

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:10 WIB
Royal Enfield Store Cibubur
Istimewa
Royal Enfield Store Cibubur

 

GridOto.com - Royal Enfield meresmikan tiga store terbarunya yang masing-masing berada di Depok, Bintaro dan Cibubur hari ini, Jumat (16/10/2020).

Berkolaborasi dengan PT Nusantara Batavia International, peresmian store baru tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan Royal Enfield di Indonesia.

Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets Royal Enfield mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang penting bagi mereka secara global.

"Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan memperluas jangkauan kami di Indonesia, serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk," kata Vimal dalam keterangan resmi, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Bosan Tampil Standar, Royal Enfield Classic 500 Dimodif Jadi Scrambler

Dirinya menjelaskan, bahwa Royal Enfield melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa.

Melihat potensi tersebut, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak membuka store di kota-kota lainnya di Indonesia.

Royal Enfield Store Bintaro
Istimewa
Royal Enfield Store Bintaro

"Untuk itu kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan," terang Vimal.

Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield menjelaskan, pihaknya saat ini telah memiliki lebih dari 3.300 pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Baca Juga: Honda H'Ness CB350 Meluncur Jadi Lawan Royal Enfield, Tampil Klasik Dengan Fitur Kekinian, Harga Cuma Rp 30 Jutaan

Menurutnya, penambahan tiga store baru ini merupakan salah satu upaya dalam memperluas jejak Royal Enfield di Indonesia.

Royal Enfield Store Depok
Istimewa
Royal Enfield Store Depok

"Kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka," pungkas Irvino.

Sebagai informasi, sebelum penambahan tiga store baru tersebut, Royal Enfield di Indonesia telah meresmikan flagship store di Pondok Indah pada Juli 2020 lalu.

Royal Enfield juga terus memperluas jaringan dan hingga kini memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa