Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Suzuki XL7 dan All New Ertiga Bulan Ini, Bonus Smartphone dan Laptop Senilai Puluhan Juta Sob!

Harun Rasyid - Kamis, 8 Oktober 2020 | 21:39 WIB
Ilustrasi Suzuki XL7 di dealer
Gayuh Satriyo Wibowo/GridOto.com
Ilustrasi Suzuki XL7 di dealer

GridOto.com - Periode Oktober ini, ada promo menarik di dealer mobil Suzuki bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Promo tersebut, berupa free gadget canggih untuk setiap pembelian All New Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7 berbagai tipe.

"Oktober ini ada promo free iPhone 11 64 GB senilai Rp 13 jutaan untuk konsumen yang beli Suzuki XL7 tipe apa saja," ujar Pilih Pramudjo, selaku GM Dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) saat dihubungi GridOto.com, Kamis (8/10/2020).

"Promo Suzuki XL7 bulan ini, berlaku untuk konsumen yang beli unit secara cash maupun kredit," sambung pria yang biasa disapa Jojo tersebut.

Baca Juga: Menakar Kemampuan Suzuki XL7 untuk Hadapi Tantangan Jalan di Perkotaan

Jojo mengatakan, pembeli All New Suzuki Ertiga bulan ini juga bakal menerima bonus laptop Macbook dari Apple secara cuma-cuma.

"Konsumen yang beli All New Suzuki Ertiga akan langsung mendapatkan Apple Macbook 12 inci 256 GB senilai belasan juta Rupiah," sebutnya.

"Promo ini berlaku di semua dealer di Indonesia atau nasional, jadi buat yang mau beli Suzuki Ertiga atau Suzuki XL7 bisa segera memanfaatkan promo ini," tambah Jojo.

Ilustrasi All New Suzuki Ertiga
Otomotif.kompas.com
Ilustrasi All New Suzuki Ertiga


Sekadar informasi, harga All New Suzuki Ertiga Oktober 2020 mulai Rp 205 juta hingga Rp 249 juta untuk on the road Jakarta.

Baca Juga: Harga Bekas Suzuki Ertiga Mulai Rp 100 Jutaan Tipe GX A/T 2014

Sedangkan, untuk harga Suzuki XL7 Oktober 2020 di Jakarta, berkisar dari Rp 232 juta sampai Rp 269 juta tergantung tipenya.

Nah bagi yang tertarik dengan promo pembelian MPV dan SUV dari Suzuki tersebut, silakan datang atau menghubungi dealer resmi suzuki terdekat.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa