Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film ICE-u Rikeguard Punya Teknologi Antivirus dan Antibakteri, Perawatannya Harus Ekstra?

Naufal Shafly - Kamis, 8 Oktober 2020 | 18:38 WIB
Ilustrasi Kaca Film ICE-µ
Ivan Casagrande Momot
Ilustrasi Kaca Film ICE-µ

GridOto.com - Brand kaca film ICE-u meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni ICE-u Rikeguard, yang memiliki sejumlah kelebihan.

Salah satu keunggulannya, kaca film ini memiliki teknologi antivirus dan antibakteri yang telah tersertifikasi oleh Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles (SIAA) Jepang.

PT Global Auto International selaku distributor resmi ICE-u di Indonesia, mengklaim produk terbarunya ini merupakan satu-satunya kaca film di dunia yang mampu menangkal virus dan bakteri.

Dengan bekal teknologi canggih seperti itu, bagaimana perawatan kaca film ICE-u Rikeguard? apakah sama dengan kaca film lainnya, yang notabene tidak memiliki antivirus dan antibakteri.

Baca Juga: Diklaim Pertama di Dunia, ICE-u Luncurkan Kaca Film dengan Teknologi Antivirus. Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

"Kalau untuk perawatan kaca film ini, sebenarnya sama dengan kaca film yang sudah ada. Jadi tidak ada perlakuan khusus untuk perawatannya," ucap Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, Kamis (8/10/2020).

Ilustrasi. Kaca film ICE-u Rikeguard
Istimewa
Ilustrasi. Kaca film ICE-u Rikeguard

Jika ada kotoran yang menempel, pemilik mobil hanya perlu mengelapnya dengan kain halus.

"Kalau ada kotoran, ada droplet, itu tinggal dilap pakai kain halus, kain microfiber. Tapi di kainnya dikasih sedikit air hangat," ucap Arta Alfatha, Branch Manager PT Global Auto International dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Kaca Film ICE-µ Akui Terimbas Pengurangan Produksi Pabrikan

Ia menambahkan, produk ini bukan hanya menambah kenyamanan mengemudi, tapi juga menjaga kesehatan masyarakat.

"Virus kan sebenarnya enggak cuma ada di masa sekarang, virus itu akan tetap ada, begitu juga dengan bakteri akan selalu ada. Jadi kaca film ini bukan hanya diluncurkan untuk masa sekarang, tapi juga untuk memproteksi kita di masa masa yang akan datang," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa