Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diklaim Pertama di Dunia, ICE-u Luncurkan Kaca Film dengan Teknologi Antivirus. Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Naufal Shafly - Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:38 WIB
Ilustrasi. Kaca film ICE-u Rikeguard
Istimewa
Ilustrasi. Kaca film ICE-u Rikeguard

GridOto.com - PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ di Indonesia, resmi meluncurkan produk terbaru mereka hari ini, Kamis (8/10/2020).

Kerennya, kaca film yang diberi nama ICE-µ Rikeguard ini berbekal teknologi antivirus dan antibakteri, sehingga pemilik mobil dapat terlindungi kesehatannya.

ICE-µ Rikeguard diklaim merupakan satu-satunya produk kaca film yang memiliki sertifikasi Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles (SIAA) untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

SIAA sendiri merupakan lembaga pengujian antimikroba di Jepang yang dikelola berdasarkan pedoman dari Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang.

Baca Juga: Kaca Film ICE-µ Hadirkan Training Center di Cakung Jakarta Timur

PT Global Auto International mengklaim, berdasarkan hasil pengujian SIAA, kaca film ini terbukti efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri, serta mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film.

“Virus dapat hidup lebih lama pada permukaan yang licin, seperti kaca dan logam, bahkan di layar ponsel pintar dan kaca mobil dapat mencapai 120 jam. Lapisan kaca film ICE-µ Rikeguard menggunakan agen antivirus yang menarik virus dan bakteri bermuatan negatif," ucap Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International.

Ilustrasi pemasangan kaca film ICE-u Rikeguard
Istimewa
Ilustrasi pemasangan kaca film ICE-u Rikeguard

"Agen antivirus bermuatan positif bereaksi dengan kelembaban di udara untuk menghasilkan oksigen aktif. Kemudian, daya oksidasi yang tinggi dari oksigen aktif menghancurkan selubung pelindung mikroba. Virus dan bakteri dinetralkan dalam proses ini, menjadikannya rentan dan tidak aktif,” sambungnya.

Sedangkan, Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, mengatakan produk ini cocok untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat, terutama bagi mereka yang banyak melakukan kegiatan di mobil.

Baca Juga: Sodorkan Premium Class, ICE-u Terpilih Jadi Kaca Film OEM VW dan Audi di Indonesia

“Tujuan utama kami adalah untuk dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat di berbagai
kondisi lingkungan dan kesehatan yang tengah terjadi saat ini. Kami ingin menggunakan
teknologi yang kami miliki untuk secara konsisten membantu semua orang di dunia
menjalani kehidupan yang aman dan nyaman,” imbuh Andi Setiawan.

Produk ICE-µ Rikeguard di Indonesia terdiri dari RT70RG, RG70, dan RG40
untuk kaca mobil bagian depan, serta RG20 dan RG10 untuk kaca mobil bagian samping
dan belakang.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp 2,5 juta, untuk mobil berukuran kecil seperti hatchback ataupun city car.

“Saat ini, PT Global Auto International menawarkan produk kaca film anti virus dan anti bakteri ini mulai Rp 2.500.000 untuk mobil kecil, Rp 3.000.000 untuk mobil sedang dan Rp 3.500.000 untuk mobil besar. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun,” tukas Arta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa