Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Aksesori JDM Suzuki Jimny? Di Bengkel Ini Lengkap Sob, Berikut Harganya!

Harun Rasyid - Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:31 WIB
Suzuki Jimny lawas gaya JDM milik Ayong Bunnarto, owner Mamba Motor
Harun/GridOto.com
Suzuki Jimny lawas gaya JDM milik Ayong Bunnarto, owner Mamba Motor

GridOto.com - Selain hobi off-road, beberapa pemilik Suzuki Jimny lawas juga hobi berburu aksesori impor berbau Japan Domestic Market (JDM).

Beberapa aksesori Suzuki Jimny JDM yang banyak dicari saat ini misalnya gril, pelek, kaca spion, dasbor, hingga bagian body partnya.

Menurut Ayong Bunnarto, owner bengkel spesialis Suzuki Jimny, Mamba Motor di Jakarta Timur, aksesori JDM bisa membuat Suzuki Jimny tampil lebih memukau.

"Tren aksesori Jimny sudah berlangsung sekitar 3 tahun lalu, fungsi aksesori ini selain bikin mobil tampil menarik juga dipercaya menaikkan gengsi pemiliknya," buka Ayong kepada GridOto.com, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga: Bengkel Spesialis: Mamba Motor, Pakar dan Toko Aksesori Suzuki Jimny di Jakarta, Pelanggannya Sampai Luar Negeri Sob!

Ia menyebut, bengkel miliknya menyediakan segala aksesori Suzuki Jimny dan spare part secara lengkap.

"Segala hal tentang Jimny mulai dari spare part dan aksesori di sini ada semua. Mulai aksesori di bagian eksterior sampai di interior. Harganya mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 20 juta," sebut Ayong.

Dashboard JDM Suzuki Jimny
Harun/GridOto.com
Dashboard JDM Suzuki Jimny


"Untuk aksesori JDM di sini ada yang dari Suzuki Jimny JA22, JA11, JB31, JB32 sampai JA71 juga ada. Barang-barangnya saya selalu update di Instagram saya @mambaajah, di situ bisa dilihat semua ada pelek, fog lamp, setir, door trim dan banyak lagi," sambungnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa