Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19, Yuk Intip Mercedes-Benz SLR McLaren Milik Donald Trump

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 2 Oktober 2020 | 16:08 WIB
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Ternyata punya koleksi Mercedes-Benz SLR McLaren sob!
Theatlantic.com dan Carkeys.co.uk
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Ternyata punya koleksi Mercedes-Benz SLR McLaren sob!

GridOto.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump bersama istrinya, Melania Trump baru-baru ini dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Kabar tersebut dinyatakan oleh Donald Trump melalui unggahan di akun Twitter @realDonaldTrump pada Jumat (02/10/2020).

"Semalam, Melania Trump dan saya dites positif tertular Covid-19. Kami akan memulai proses karantina dan pemulihan secepatnya. Kami akan melewatinya bersama!" tulis Donald Trump, dikutip dari akun Twitter @realDonaldTrump.

Terlepas dari kabar Trump dan istrinya yang terjangkit Covid-19, Presiden Amerika Serikat ini diketahui punya koleksi mobil yang menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Tepati Janji, Donald Trump Gunakan Mobil Dinas Kepresidenan Keliling Sirkuit Daytona 500

Melansir dari Carkeys.co.uk, salah satu koleksi milik Donald Trump merupakan sebuah supercar pabrikan Jerman, yakni Mercedes-Benz SLR McLaren.

Menurut jurnalis Carkeys.co.uk, Stephen Goldasz, Mercedes-Benz SLR McLaren dianggap menjadi salah satu koleksi milik Trump yang menarik.

"Mungkin ini adalah Mercedes-Benz paling menarik yang dimiliki Donald Trump, yakni SLR McLaren. Pertama kali diluncurkan pada 2003 ketika hubungan Mercedes-Benz dan McLaren Automotive masih dekat sebagai perusahaan rekanan," tulis Stephen Goldasz, dikutip dari Carkeys.co.uk.

Melihat ukurannya, supercar besutan Mercedes-Benz tersebut punya dimensi panjang 4.656 mm, lebar 1.908 mm dan tinggi 1.261 mm.

Baca Juga: Mercedes-Benz SLR Tampil Lebih Futuristis dengan Sasis Aluminium!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa