Simulasi Kredit Toyota Avanza Tipe 1.3 G, Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan

Harun Rasyid - Rabu, 30 September 2020 | 20:44 WIB
Ilustrasi Toyota Avanza baru
GridOto.com / Agus Salim
Ilustrasi Toyota Avanza baru

GridOto.com - Dengan program Deal Cermat, kini angsuran kredit mobil Toyota semisal Avanza berbagai tipe bisa 30% lebih ringan dari biasanya.

Selain itu menurut Reza, PSD Sales di dealer Auto2000 Jakarta Barat, Deal Cermat memberi garansi harga jual kembali (resale value) mobil yang dikredit.

"Selain angsuran lebih ringan dari paket kredit reguler, program Deal Cermat juga menyertakan harga jual kembali kendaraan yang dicicil jika mobil tersebut ingin dijual kembali ke dealer," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Rabu (30/9/2020).

Bagi yang tertarik kredit Toyota Avanza, Reza mengatakan, down payment (DP) dipatok 25 persen dari total harga kendaraan.

Angsuran Lebih Murah 30 Persen, Dengan Promo Ini Cicilan Toyota Avanza Cuma Rp 2 Jutaan Sob!

"DP Toyota Avanza dalam Deal Cermat ini 25 persen, pembayaran total DP sekaligus dengan angsuran pertama. Tenor atau lama kreditnya mulai dari 24 sampai 48 bulan," sebutnya.

Selain itu Reza menyebut, paket servis senilai jutaan rupiah juga disertai jika kredit Toyota Avanza lewat promp tersebut.

"Kredit Toyota Avanza lewat Deal Cermat, sudah termasuk dengan paket servis berkala yang sudah include biaya jasa dan spare part di bengkel resmi Toyota selama periode cicilan senilai maksimal Rp 3,9 juta," jelasnya.

Deal Cermat, salah satu program penjualan Toyota.
Istimewa
Deal Cermat, salah satu program penjualan Toyota.


Sekadar informasi, Deal Cermat merupakan program kredit dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan sistem baloon payment untuk menekan biaya cicilan kendaraan.

Baca Juga: Lagi Naik Daun, Harga Tanaman Janda Bolong Meroket Hingga Setara Toyota Avanza Bekas, Pilih yang Mana Nih?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa