Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Referensi Modif Mobil Sejuta Umat, Toyota Avanza Bergaya Sporty

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 22 September 2020 | 18:50 WIB
Referensi modifikasi Toyota Grand New Avanza dan Veloz
Aditya Pradifta
Referensi modifikasi Toyota Grand New Avanza dan Veloz

GridOto.com - Rasanya tidak ada yang menyangkal predikat Toyota Avanza sebagai mobil sejuta umatnya masyarakat Indonesia.

Sejak lahir Avanza generasi pertama tahun 2013, mobil ini langsung mendapat tempat dan menjadi momok para rival di segmen Low MPV.  

Nah salah satu model Avanza yang cukup dinamis dan kerap dimodifikasi ialah Toyota Grand New Avanza atau Grand New Veloz.

Buat para penggunanya, tenang Anda belum ketinggalan jaman kok. Dan ini 3 referensi modifikasi Grand New Avanza/Veloz bergaya sporty.  

Modifikasi Toyota Avanza lama tampil sporty minimalis
Aditya Pradifta
Modifikasi Toyota Avanza lama tampil sporty minimalis
1. Toyota Grand New Avanza Taksi Online

Yups sesuai dengan labelnya, Toyota Grand New Avanza G 1.3 MT 2016 milik Joe ini memang digunakan untuk mencari nafkah jadi taksi online.

Joe yang mau tampil beda dengan mobilnya mulai membidik ubahan kaki. Sadar bodi mobilnya berkelir silver ia lantas memilih Work CR KAI Kiwami warna putih ring 15x6,5 inci ET 35.  

Sepintas modifikasi Toyota Avanza ini seperti rally look
Aditya Pradifta
Sepintas modifikasi Toyota Avanza ini seperti rally look
Pelek ini dibalut ban lansiran Achilles berukuran 195/50 R15 bagian depan, sedangkan belakang berukuran 195/60 R15. Tak cuma ganti pelek, Joe juga mau tongkrongan mobilnya lebih merunduk.  

Ubahan set up kaki-kaki mengkombinasi sokbreker custom untuk kaki depan dengan per Honda Jazz yang dipotong sedikit ulirnya. Sementara racikan belakang mengandalkan sokbreker KYB Ultra dengan per Toyota Innova.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa