Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Luncurkan Truk Baru Yang Dijual Terbatas, Disebut Senyaman Rumah!

Harun Rasyid - Kamis, 24 September 2020 | 10:11 WIB
Truk Mercedes-Benz Actros Editon 2
Istimewa
Truk Mercedes-Benz Actros Editon 2

GridOto.com - Lewat event digital, Mercedes-Benz Trucks & Buses di Jerman memperkenalkan Actros Edition 2 sebagai truk terbaru andalannya.

Sebagai truk modern, tampang serta eksterior Mercedes-Benz Actros Edition 2 tampak berkelas namun garang berkat warna steel grey dan gril yang dibalut warna hitam.

Mengusung desain yang berakar dari Actros 1, Mercedes-Benz Actros Edition 2 hadir dengan pilihan penggerak roda 6X2 dan 4X2, 4 sorot lampu LED, hingga gagang pintu berbahan premium yang dilapisi kulit nappa (bahan kulit yang lembut).

Bergeser ke bagian kabin, dasbor Actros Edition 2 juga dilapisi kulit nappa dan beberapa sisi interior hadir dengan lapisan serat karbon.

Baca Juga: Gokil, Mercedes-Benz G-Class Malah Dibuat Jadi Pikap Kabin Ganda

Selain itu, Actros Edition 2 dilengkapi ranjang untuk istirahat selebar 900 mm, tirai serbaguna, tiga lampu kerja LED, serta fitur multimedia yang tampil dengan layar terbaru.

Stefan Buchner, Head of Business Mercedes-Benz Trucks mengatakan, Actros Edition 2 hadir untuk pelanggan yang membutuhkan kendaraan komersial yang praktis plus tingkat kenyamanan tinggi.

Interior bagian kemudi truk Merxedes-Benz Actros Edition 2
Istimewa
Interior bagian kemudi truk Merxedes-Benz Actros Edition 2


"Actros Edition 2 berfokus pada konsumen seperti sopir profesional yang menganggap truknya sebagai rumah, suka inovasi, hidup mandiri dan sangat butuh kenyamanan tinggi," ujar Stefen dalam event digital 'Mercedes-Benz Shaping Now & Next', Rabu (23/9/2020).

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa