Manjakan Pengguna Xpander Lawas, Mitsubishi Luncurkan Program Perpanjangan Paket Smart, Ada Banyak Pilihannya Nih!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 22 September 2020 | 15:05 WIB
Mitsubishi Xpander Ultimate
Rianto Prasetyo
Mitsubishi Xpander Ultimate

GridOto.com - Bagi pemilik Mitsubishi Xpander lawas yang masa garansi dan gratis servisnya sudah habis, kini tidak perlu khawatir.

Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan program Xpander Extended Smart Package yang sudah berlaku sejak pekan lalu, tepatnya Senin (14/9/2020).

Adapun program perpanjangan paket Smart tersebut bisa dimanfaatkan pengguna Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, atau odometer mobilnya telah mencapai 50 ribu km.

Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI menjelaskan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual, dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Terpantau Stabil, Berikut Daftar Harganya di September 2020

"Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," ujar Nakamura-san dalam siaran resmi yang dikirimkan MMKSI, Senin (21/9/2020).

Pihak Mitsubsihi Motors mengklaim, paket Xpander Extended SMART ini dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen, jika dibandingkan dengan biaya perawatan normal tanpa paket.

Ada tiga pilihan paket yang ditawarkan Mitsubishi Motors dalam program Xpander Extended Smart Package, yakni 2 kali perawatan berkala, 4 kali perawatan berlaka dan 6 kali perawatan berkala.

Setiap paketnya konsumen bakal mendapatkan gratis biaya jasa dan pergantian item perawatan berkala seperti Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket.

Xpander Extended SMART package yang diluncurkan Mitsubishi Motors.
Dok. MMKSI
Xpander Extended SMART package yang diluncurkan Mitsubishi Motors.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa