Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Klaim Xpander dan Xpander Cross Cocok dengan Kaum Millenial

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 21 Agustus 2020 | 09:35 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Cross
Istimewa
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Cross

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim kalau Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross cocok dengan segmen anak muda atau millenial.

Selain Unique Selling Point (USP) yang lengkap dan terbaik di kelasnya, Mitsubishi Xpander juga punya desain yang atraktif dan dinamis.

Mitsubishi Xpander punya ruang kabin yang lapang dan nyaman, interior fungsional, kenyamanan berkendara, fitur keamanan dan keselamatan, serta performa yang baik.

"Xpander atau Xpander Cross memiliki design yang lebih revolusioner atau dinamis, dan cutting edge jika dibandingkan kompetitor," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI kepada GridOto.com, Kamis (20/8/2020).

Baca Juga: Mitsubishi Kasih Promo Perawatan Buat Mobil yang Masa Warranty Sudah Habis, Mulai Rp 300 Ribuan!

"Fitur dalam kabin, penyimpanan, dan entertainment cocok untuk kaum millenial," katanya.

Lebih lanjut, Nakamura pun menjelaskan kalau dengan bagasi dan layout arrangement yang ada di Xpander atau Xpander Cross, dapat mendukung aktifitas anak muda selama new normal.

"Design Xpander pun aplikatif untuk hobi personalisasi modifikasi anak muda yang ingin tampil beda dan standout," sebutnya.

Masalah mesin, dengan performa yang bertenaga, sesuai dengan kebutuhan kondisi jalan di Indonesia.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Mitsubishi Kasih Banyak Diskon, Paket Tune-up Mulai Rp 190 Ribuan!

Mitsubishi Xpander sendiri mampu menyemburkan tenaga sebesar 105 dk, dengan torsi mencapai 141 Nm.

Dibekali mesin MIVEC 1,5 Liter ditambah indikator ECO, Xpander mampu memberikan rasa nyaman berkendara tanpa harus merasa khawatir kehabisan bensin.

Selain itu, Mitsubishi Xpander juga dilengkapi dengan paket perawatan kendaraan yang memudahkan dan lebih hemat melalui SMART package.

Dalam SMART package, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa dan spare part untuk Mitsubishishi Xpander sampai dengan 4 tahun atau 50.000 Km.

Baca Juga: Mitsubishi Turut Ramaikan IOOF 2020, Bawa Sederet Program Penjualan dan Hadirkan Brand Ambassador

Tidak hanya itu, jaringan dealer resmi Mitsubishi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia juga akan memudahkan konsumen, untuk mendapatkan layanan purna jual.

Sebagai informasi, Mitsubishi akan memeriahkan acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, yang pastinya seru banget lho sob.

Tentu saja akan ada banyak program-program menarik lainnya untuk para pelanggan setia Mitsubishi selama acara berlangsung.

IOOF 2020 sendiri rencananya akan digelar pada 25 hingga 29 Agustus, dan disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa