Bengkel Motor Hampir-Davidson Kini Jualan SM Sport, Ada V16 dan SM3, Berikut Harganya!

Harun Rasyid - Rabu, 16 September 2020 | 19:55 WIB
SM Sport SM3 dan V16 di bengkel custom Karat Garage
Harun/GridOto.com
SM Sport SM3 dan V16 di bengkel custom Karat Garage

GridOto.com - Selain sering memodifikasi motor bergaya Hampir-Davidson, bengkel custom Karat Garage di Depok juga kini menjual motor baru dari SM Sport.

Saat ditemui GridOto.com, Karat Garage memajang SM Sport V16 bergaya cruiser dan SM Sport SM3 400 cc yang mengusung gaya sport retro.

Kaisar Nino, salah satu Owner Karat Garage mengatakan, keputusan menjual SM Sport dibuat berdasarkan banyaknya permintaan konsumen.

"Awalnya kami memang cuma custom dan jual Kaisar Ruby seken, tapi customer banyak yang tanya soal pembelian kredit. Akhirnya sebulan terakhir kami sudah kerjasama dengan pihak leasing buat penjualan SM Sport," ujar Nino kepada GridOto.com, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Kenalan Sama SM Sport V16, Cruiser Gagah Bertampang Hampir-Davidson, Tapi Jangan Kaget Lihat Tenaga Mesinnya!

"Jadi SM Sport V16 dan SM3 selain bisa dibeli cash juga bisa dibeli secara kredit," lanjutnya.

Nino mengungkapkan, kualitas dan desain jadi alasan utama menjual SM Sport di Karat Garage.

"SM Sport V16 secara basic hampir sama dengan Kaisar Ruby V250 dengan mesin V-Twin 250 cc, kualitas sasis dan desainnya juga oke, plus harga terjangkau. Untuk tipe lain ya kami serahkan kepada permintaan konsumen," ungkapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa