Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2020

Melempem di Tiga Laga Terakhir MotoGP 2020, Fabio Quartararo Heran Sama Hal Ini

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 11 September 2020 | 16:01 WIB
Fabio Quartararo terbilang melempem di tiga laga terakhir MotoGP 2020. Dirinya masih heran bisa puncaki klasemen sementara MotoGP 2020.
MotoGP.com
Fabio Quartararo terbilang melempem di tiga laga terakhir MotoGP 2020. Dirinya masih heran bisa puncaki klasemen sementara MotoGP 2020.

GridOto.com - Performa Fabio Quartararo kurang memuaskan di tiga seri terakhir MotoGP 2020, tetapi dia masih berada di puncak klasemen sementara.

Pembalap Petronas Yamaha SRT ini gagal meraih poin maksimal saat berlaga di MotoGP Ceko 2020 karena hanya finish di posisi ketujuh.

Lalu performa pembalap bernomor 20 ini menurun lagi sebab dirinya hanya finish di posisi kedelapan pada laga MotoGP Austria 2020.

Kemudian performa El Diablo semakin melorot saat laga MotoGP Stiria 2020 di mana dirinya finish di posisi ke-13.

Baca Juga: Tahun Lalu Hampir Menang, Ini Target Fabio Quartararo di MotoGP San Marino 2020

Kendati demikian, pembalap berdarah Prancis ini masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 70 poin, selisih tiga poin dengan Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua.

"Jujur saja masih sulit dipercaya bahwa setelah raihan kurang memuaskan di tiga balapan terakhir, kami masih berada di puncak klasemen sementara," ujar Quartararo dikutip GridOto.com dari Autosport.com.

Terlepas dari posisinya di klasemen sementara, El Diablo mengaku sangat senang bisa berlaga lagi di Sirkuit Misano pada seri MotoGP San Marino 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (13/09).

Sebab dirinya sempat mengeluarkan performa terbaiknya saat berlaga di MotoGP 2019 lalu.

Baca Juga: Tiga Kali Absen Podium, Fabio Quartararo Bertekad Balas Dendam di MotoGP San Marino 2020

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Autosports.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa