Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Club Indonesia Anniversary ke-16, Tanam 16 Bibit Pohon Untuk Generasi Penerus

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 6 September 2020 | 20:13 WIB
Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina)
Istimewa
Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina)

GridOto.com - Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) baru saja merayakan anniversary yang ke-16 pada 2 September 2020.

MB Club Ina merupakan satu-satunya club resmi yang diakui pabrikan Mercedes-Benz Germany yang ada di Indonesia lho sob.

Dengan ketentuan 'One Country, One Club' dari Mercedes-Benz Germany, menjadikan MB Club Ina menaungi seluruh member di Indonesia.

Untuk itu, komunitas ini juga menjadi pelopor dalam berkegiatan untuk kebersamaan dan solidaritas antar member, dengan tetap mematuhi arahan dan peraturan Pemerintah.

Saat ini anggota MB Club Ina berjumlah 8.000-an member yang terbentang dari Aceh sampai Sulawesi.

Baca Juga: Obati Rasa Kangen Touring, Mercedes-Benz Club Indonesia Punya Ide Bikin Touring Virtual

"Dalam keadaan saat ini yang kita rasakan dan alami bersama terkait pandemi ini, MB Club Ina beradaptasi dengan kenormalan baru (new normal) dengan protokol kesehatan," ujar Jhoni Gumay, Vice President Event MB Club INA salam siaran resminya kepada GridOto.com, Minggu (6/9/2020).

"Dalam syukuran ini kami tetap berupaya menjaga solidaritas member dan berkomitmen pula untuk turut serta menjaga dengan baik lingkungan dan bumi kita yang akan kita wariskan dengan baik berkelanjutan untuk anak cucu kita," katanya.

Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) rayakan anniversary ke-16
Istimewa
Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) rayakan anniversary ke-16


Menariknya, dalam syukuran ulang tahun yang ke-16 ini, MB Club Ina menyerahkan secara simbolis 16 bibit pohon kepada PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sesuai dengan tema 'Respect Elders, Embrace Future', 16 bibit pohon tesebut akan ditanam di area Pabrik PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Wanaherang.

Baca Juga: Mercedes-Benz Digugat Nokia Terkait Penyalahgunaan Paten Teknologi, Diminta Bayar Royalti Sebesar Puluhan Triliun

"Kedepannya, masih banyak lagi pohon-pohon yang akan kami tanam bersama dan juga kegiatan sosial lingkungan yang dilakukan bersama dengan seluruh club di bawah naungan MB Club Ina," tandas Gumay.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa