Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anniversary Ke-4, Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) Punya Misi Promosikan Wisata Alam Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 6 September 2020 | 15:05 WIB
Mobil member Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) yang turut meramaikan acara anniversary ke-4.
Dok. INTAC
Mobil member Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) yang turut meramaikan acara anniversary ke-4.

GridOto.com - Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) belum lama ini merayakan anniversary ke-4 dengan menggelar pesta sederhana, sembari melakukan konvoi ke Camping Ground Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat.

Hari Suwondo, selaku Ketua Umum INTAC mengatakan, memasuki usia ke-4 ini ia bersama dengan rekan-rekan di klubnya memiliki misi untuk mempromosikan keindahan alam dan jajanan kuliner khas Indonesia.

Agar hal itu dapat terwujud, pastinya harus ada peran aktif dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya komunitas-komunitas otomotif.

Baca Juga: Gelar Musyawarah Nasional, Blue Auto Community (BAC) Tunjuk Ketua Umum Baru 

"INTAC hadir di Indonesia tanggal 27 Maret 2016 yang lalu dan di deklarasikan pada 17 Agustus 2016. Lahir dari pemikiran-pemikiran yang mendalam sehingga menghadirkan sebuah kesepakatan bersama para founder yang ada," ujar Hari kepada GridOto.com beberapa waktu lalu melalui pesan singkat.

"INTAC mencoba untuk fokus di Wisata (Tourism), Culinary (F&B) dan Fotografi. Promosikan wisata alam dan jajanan kuliner khas yang ada di Indonesia dengan gaya INTAC," imbuhnya.

para member Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) saat merayakan anniversary ke-4 di Camping Ground Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat.
Dok. INTAC
para member Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) saat merayakan anniversary ke-4 di Camping Ground Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat.

Adapun perayaan ulang tahun ke-4 INTAC digelar pada 17 Agustus 2020 lalu, diawali dengan berkumpul di rest area KM 57 Tol Cikampek pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 14 mobil member INTAC melakukan persiapan dan koordinasi, kemudian melakukan konvoi menuju GT Jatiluhur untuk bertemu dengan 6 mobil member INTAC lainnya yang menunggu di sana.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa