Indonesia Otomotif Online Festival 2020

IOOF 2020 Hasilkan Feedback Positif untuk Industri Otomotif Tanah Air

Gridoto - Jumat, 4 September 2020 | 11:44 WIB
Ilustrasi IOOF 2020
Gridoto
Ilustrasi IOOF 2020

Gridoto.com - Layar diturunkan, lampu dimatikan, bangku dan peralatan pun dirapikan. Berakhir sudah gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Dilaksanakan pada tanggal 25 – 29 Agustus lalu, namun masih dilanjutkan dengan program masing-masing brand hingga saat ini.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi KG Media dan Google untuk membangkitkan industri otomotif yang sedang mengalami masa pemulihan saat ini.

Festival ini diikuti oleh sejumlah pabrikan otomotif. Ada Toyota, Honda, Nissan, Mitsubishi dan Daihatsu serta Bank Mandiri sebagai lembaga pembiayaan.

Melibatkan reviewer andalan dari Gridoto.com, dan sejumlah youtuber ternama dengan jutaan subscriber. Ada Gading Marten dari Kuy Entertainment sebagai Host Acara, kemudian Raffi Ahmad, Baim Wong, Ringgo Agus Rahman, Raditya Dika, Boy William, dan Kevin Hendrawan.

Baca Juga: Toyota Apresiasi Penyelenggaraan IOOF 2020, Berikut Ringkasan Kegiatannya Selama Lima Hari Kemarin!

Gelaran IOOF 2020 berlangsung selama 25 - 29 Agustus 2020, disiarkan secara LIVE di Youtube Channel Gridoto dan gridoto.com/IOOF yang dimulai setiap jam 19.00 WIB.

Disambut dan dibuka oleh Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita.
Festival ini juga menawarkan promo besar untuk unit-unit terbaru setiap merek.

Seperti, Toyota Innova, Toyota Rush, Honda Mobilio, Nissan All New Livina, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion.


Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa