Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pede Diterima di Indonesia, Nissan Jelaskan Strategi Agar Kicks e-Power Bisa Gaet Banyak Peminat

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 3 September 2020 | 21:25 WIB
Nissan beberkan strategi agar Kicks e-Power punya banyak peminat di Indonesia.
Pradana/GridOto.com
Nissan beberkan strategi agar Kicks e-Power punya banyak peminat di Indonesia.

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Nissan Kicks e-Power secara virtual pada Rabu, (2/9/2020) kemarin.

Nissan Kicks e-Power pun menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia di segmen mobil elektrifikasi, karena dibekali oleh sistem hybrid dengan konsep yang berbeda dari banyak kompetitornya

Jika hybrid konvensional sama-sama menggunakan mesin bensin dan motor listrik untuk menggerakkan roda, Nissan Kicks e-Power menggunakan sistem hybrid seri di mana mesin bensin hanya bertugas mengisi baterai untuk motor listrik yang menjadi penggerak roda utama.

“Hasilnya sensasi berkendara jadi seperti mobil listrik dengan akselerasi instan dan kabin senyap, namun tanpa harus melakukan charging eksternal,” ujar Bagus Susanto selaku Marketing Director NMI kepada GridOto.com, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Cara Kerja Hybrid di Nissan Kicks e-Power yang Baru Rilis di Indonesia

"Kami sangat percaya diri bahwa produk yang kami punya ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, terutama di kalangan penggemar mobil listrik" imbuhnya.

Namun, Nissan tetap menerapkan berbagai strategi untuk menggaet lebih banyak peminat bagi mobil terbaru mereka tersebut di Tanah Air.

“Pertama dari segi produk, kami hanya menawarkan satu varian dan hanya dengan sistem e-Power agar konsumen langsung merasakan sistem e-Power tadi,” ucap Bagus.

Ia mengatakan, varian Nissan Kicks e-Power yang didatangkan ke Indonesia setara dengan varian tertinggi yang dipasarkan di negara perakitannya yaitu Thailand.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa