Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Pembelian Mobil Honda Lewat Jalur Online Meningkat Pesat, Kini Persentasenya Lebih dari 50 Persen

Naufal Shafly - Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:30 WIB
Ilustrasi Honda HR-V
Ivan Casagrande Momot
Ilustrasi Honda HR-V

GridOto.com - Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada awal Maret 2020 lalu, membuat masyarakat cenderung lebih sering melakukan belanja secara daring atau belanja online.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, selama masa PSBB beberapa waktu lalu, transaksi online jumlahnya naik hingga 400 persen.

Tidak hanya sembako ataupun kebutuhan pribadi, tetapi banyak juga yang memanfaatkan layanan online untuk membeli kendaraan, khususnya mobil.

Ambil contoh PT Honda Prospect Motor (HPM), yang mengaku persentase pembelian online-nya kini lebih banyak jika dibandingkan dengan pembelian offline.

Baca Juga: Pamer Teknologi e-POWER, Petinggi Nissan Kasih Penjelasan di IOOF 2020

"Penjualan Online kami bulan Juli 2020, lebih dari 50 persen. Tren membeli online memang sedang bagus," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Padahal, pria yang akrab disapa Billy ini mengaku di tahun lalu pembelian online persentasenya kurang dari 5 persen.

Sadar betul dengan potensi konsumen yang hadir lewat layanan online, Honda pun memberikan banyak program menarik untuk calon pelanggan yang hendak membeli produknya lewat jalur daring.

Baik itu lewat situs resmi Honda, situs resmi dealer, maupun official store Honda di e-commerce sepanjang Agustus hingga September 2020.

Selama periode tersebut, Honda menawarkan program penjualan bertajuk 'Independence Package Value' dengan kuntungan hingga Rp 15 juta, untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V.

Baca Juga: Rifat Sungkar Bikin Ringgo Agus Rahman Bertekuk Lutut di Depan Xpander AP4 di IOOF 2020

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa jasa dan spareparts sampai 50.000 km atau 4 tahun tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Selain itu, selama Agustus 2020 ini Honda juga mengadakan program Honda Mobilio Special Week.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio secara digital event akan mendapat tambahan voucher Sport Ulitilities sebesar Rp 2 juta.

Bukan hanya itu, khusus untuk pembelian Honda Brio atau BR-V, konsumen bisa mendapat spesial leasing program berupa bunga 0 persen selama 3 tahun, melalui lembaga pembiayaan Mizuho Balimor Finance.

Ilustrasi All New Honda Brio Satya
Tabloid OTOMOTIF
Ilustrasi All New Honda Brio Satya

Baca Juga: Biar Enggak Kelewatan, Simak Nih Jadwal Lengkap IOOF 2020 Selama 5 Hari Ke Depan!

Tertarik membeli mobil Honda secara online? caranya gampang banget! sobat dapat mengunjungi website Honda untuk mempelajari produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk informasi lebih detail, sobat bisa mengunduh e-brosur yang tersedia, atau mengajukan permintaan call back supaya bisa dihubungi oleh tim representatif Honda.

Selain itu, kalau sobat ingin melakukan test drive terlebih dulu, kalian tinggal menghubungi dealer Honda terdekat, atur janji dengan tim sales dari dealer tersebut, lalu sobat tinggal tunggu unit test drivenya datang ke rumah sobat!

Sebagai infromasi, ragam promo yang disebutkan di atas juga bisa didapatkan di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, besutan KG Media dan Google Indonesia.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Saksikan Beragam Kegiatan Seru Honda di IOOF 2020!

Buat yang masih bingung bagaimana mengikuti IOOF 2020, kalian tinggal masuk melalui situs gridoto.com/ioof atau langsung streaming ke channel YouTube GridOto dari 25 hingga 29 Agustus 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara bagi sobat yang ingin mencari informasi lebih detail mengenai produk serta diskon menarik Honda, bisa klik tautan berikut ini https://www.honda-indonesia.com/model/new-honda-mobilio/call-me-back.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa