Jadwal Lengkap Kegiatan Nissan di IOOF 2020, Ada Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany dan Bos Nissan Indonesia!

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 25 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Nissan Livina Sporty Package
Rianto P
Nissan Livina Sporty Package

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah merilis jadwal lengkap kegiatan mereka di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Yup, Nissan akan memperkenalkan teknologi-teknologi canggih yang disematkan dalam mobil-mobil terbarunya kepada para pengunjung IOOF 2020.

Semuanya dapat disaksikan secara live di channel Youtube Gridoto dan GridOto.com/ioof  selama acara berlangsung, mulai tanggal 25 hingga 28 Agustus 2020.

Bagi yang tidak sempat menonton langsung pun tidak perlu khawatir, ada juga siaran ulangnya mengenai unboxing mobil baru yang akan ditayangkan pada Sabtu (29/8/2020) mendatang.

Baca Juga: Siap-siap! IOOF 2020 Bakal Dihelat Hari Ini, Ada Hadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Hingga Motor

Adapun program pertama Nissan sekaligus pembuka gelaran IOOF 2020 adalah segmen Car Tech Update yang akan disiarkan pada hari ini, Selasa (25/8/2020) pukul 20.40 WIB.

Sedikit bocoran, topik yang akan dibahas nanti adalah teknologi e-POWER yang pastinya seru banget.

Nissan akan membawa sederetan program menarik di IOOF 2020, mulai dari sharing teknologi canggih sampai unboxing mobil baru.
GridOto.com
Nissan akan membawa sederetan program menarik di IOOF 2020, mulai dari sharing teknologi canggih sampai unboxing mobil baru.

Jadi seru, karena teknologi e-POWER akan hadir di Indonesia sebentar lagi pada Nissan Kicks e-POWER yang akan hadir September 2020 mendatang.

Perlu diketahui, Nissan akan menjadi pengisi tetap segmen Car Tech Update selama IOOF 2020 berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 Agustus 2020 nanti.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa