Biar Enggak Kelewatan, Simak Nih Jadwal Lengkap IOOF 2020 Selama 5 Hari Ke Depan!

Wisnu Andebar - Selasa, 25 Agustus 2020 | 19:10 WIB

IOOF 2020, gelaran festival kerjasama antara Google Indonesia dan KG Media (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Buat sobat yang mau menyaksikan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, berikut GridOto.com sajikan jadwal lengkapnya.

IOOF 2020 merupakan festival otomotif yang besar, dipercaya, dan seru banget hasil kolaborasi antara KG Media dan Google.

IOOF 2020 disiarkan secara online pada 25 hingga 29 Agustus 2020 melalui channel YouTube GridOto atau gridoto.com/ioof mulai pukul 19.00 WIB.

Ada beragam program hiburan serta edukasi seputar dunia otomotif yang siap disajikan kepada publik secara gratis dan pastinya seru banget.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Saksikan Beragam Kegiatan Seru Honda di IOOF 2020!

Mengingat seluruh rangkaian acara nantinya akan dipandu oleh sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Andre Taulany, Gading Marten x KUY Entertainment, Boy William, Ringgo Agus Rahman dan lainnya.

Enggak cuma itu, mereka juga akan berkolaborasi dengan perwakilan tim GridOto.com serta beberapa pegiat otomotif kenamaan Tanah Air.

Lebih lanjut, dengan hadirnya IOOF 2020 juga secara tidak langsung turut mendukung industri otomotif dalam menghadapi tantangan dan menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19.

Pasalnya sejumlah brand otomotif ternama di Indonesia yakni Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu turut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut.

Baca Juga: Tayang Mulai Malam Ini, Simak Jadwal Toyota di IOOF 2020, Ada Unboxing Mobil Baru

Semakin menarik, karena melalui festival daring ini kalian bisa mendapatkan promo, diskon serta bonus khusus bagi yang ingin melakukan pembelian mobil.

Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa e-toll card, uang tunai senilai Rp 10 juta hingga motor.

Sedikit bocoran, pada hari pertama (25/8/2020) ini IOOF 2020 bakal dibuka dengan brand interview bersama manajemen Daihatsu mulai pukul 19.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan unboxing Daihatsu Ayla dan Sirion bersama redaksi GridOto dan Andre Taulany.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kegiatan Nissan di IOOF 2020, Ada Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany dan Bos Nissan Indonesia!

Acara berikutnya ada carpool yang diisi oleh Raffi Ahmad bersama Honda.

Nah, daripada penasaran, berikut jadwal lengkap IOOF 2020.

GridOto.com
Jadwal IOOF 2020 selengkapnya