Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JMC Rayakan Kemerdekaan RI ke-75 Dengan Touring dan Berbagi

Harry - Senin, 24 Agustus 2020 | 14:16 WIB
Journalist Max Community kembali adakan Touring Merdeka
Istimewa
Journalist Max Community kembali adakan Touring Merdeka

GridOto.com-Kumpulan jurnalis penunggang skutik Maxi Yamaha, Journalist Max Community (JMC), kembali melakukan kegiatan 'Touring Merdeka' 2020.

Kegiatan yang berlangsung 22-23 Agustus 2020 kemarin di Pancawati, Bogor diikuti puluhan anggota JMC yang mengendarai NMAX dan XMAX.

Touring kali ini dilakukan untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sekaligus berbagi kepada warga disekitar lokasi tujuan touring.

(Baca Juga: JMC Uji Coba Master Scooter Package, Performa Yamaha Nmax Jadi Greget)

Donasi yang diberikan berupa paket pulsa Telkomsel dan ban Zeneos, yang juga sebagai sponsor Touring Merdeka kali ini.

"Aktivitas touring ini sekaligus membantu kegiatan belajar dari rumah untuk siswa sekolah disekitar lokasi, lewat paket data yang diberikan," kata Zainal Abidin, perwakilan JMC.

Berangkat dari titik start di Jakarta Selatan, anggota JMC sudah dibekali ban Zeneos Milano untuk kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan.

Baca Juga: Gelar Touring Kemerdekaan, JMC Pupuk Rasa Nasionalisme & Kebersamaan

Perjalanan menuju lokasi relatif lancar tanpa kendala, hingga tiba di Vila Santa Monica, yang terletak di kaki gunung Gede Pangrango.

Touring dalam situasi pandemi, setiap anggota JMC yang ikut touring diwajibkan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, pakai hand sanitizer dan menjaga jarak.

"Touring Merdeka kali ini berlangsung sukses berkat dukungan berbagai pihak seperti Pertamina, PT Gajah Tunggal, Telkomsel dan GMA Product Series," pungkasnya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa